Merasa Ada yang Jebak saat Ditangkap, Gary Iskak: Gue Nggak Punya Duit, Salah Orang

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Gary Iskak sempat terseret dugaan kasus narkoba pada akhir Mei 2022. Penangkapan Gary Iskak langsung jadi viral lantaran bukan pertama kalinya.

Kepada Arie Untung, Gary Iskak menceritakan kronologi penangkapan. Dia mengaku awalnya janjian untuk membicarakan YouTube.

Gary Iskak melakukan konferensi pers bersama dua orang pengacaranya, Selasa (31/5/2022) terkait kasus narkoba. [Adiyoga Priyambodo/suara.com]

Gary Iskak baru sampai setelah Magrib meski janjian siang hari karena sempat nyasar dan kena macet.

"Maksudnya gue mampir sebentar niatnya, ngobrol-ngobrol. Eh baru 20 menit, jeng jeng (polisi datang). Salah tempat dan waktunya," kata Gary Iskak dalam tayangan di YouTube Cerita Untungs pada Senin (20/6/2022).

Baca Juga: Artis Ramai-Ramai Ucapkan Terima Kasih ke Ibu Guru Geraldine Beldi, Penemu Jasad Eril

Dalam penyelidikan, Gary Iskak dinyatakan positif menggunakan sabu. Ternyata Gary Iskak tak sengaja menghirup sisa-sisa asap sabu di ruangan yang didatangi.

Potret Hijrah Gary Iskak (instagram/@iskak_gary)

"Nggak (sempat mencicipi sabu). Jadi karena mungkin menghirup dan lama di situ," kata Gary Iskak.

"Kayaknya sih (dijebak). Nggak tau. Gue nggak punya duit, salah orang," ujarnya lagi.

Meski sudah merasa dijebak, Gary Iskak tak bisa menuduh sembarang. "Pasti tau lah (ada yang memakai sabu), karena nggak ada yang terlihat jadi gue diem aja," katanya lagi.

Gary Iskak dilarikan ke rumah usai beberapa jam setelah ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, Selasa (24/5/2022). [ANTARA]

Lebih lanjut, Gary Iskak mengaku tegang dan stres saat ditangkap polisi karena kepikiran keluarga. Namun sang istri diceritakan mempercayai Gary Iskak 100 persen.

Baca Juga: 8 Artis Berduka Atas Penemuan Jenazah Putra Ridwan Kamil, Dewi Gita Sekaligus Mewakili Gabungan Artis dan Seniman Sunda

Tak seperti yang disangka masyarakat, Gary Iskak ternyata hanya ditahan 1 hari di kantor polisi. Selebihnya Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit karena penyakit livernya kambuh.

"Gue nggak bawa obat kan. Mau pingsan, akhirnya angkat tangan 'Nggak sanggup, bawa saya ke rumah sakit'. 3 hari infus. Sehari (di kantor polisi)," kata Gary Iskak.

Penangkapan tersebut menjadi pelajaran berharga untuk Gary Iskak. "Lebih berhati-hati walaupun gue sudah ekstra hati-hati, sudah berusaha, mungkin ini ujiannya dari Allah," katanya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan