Mobil Avanza Terseret Kereta Api di Tambun Bekasi, Pengemudinya Tewas Ditempat

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Insiden kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api di Tambun, Kabupaten Bekasi melibatkan kereta api dengan mobil Toyota Avanza. Akibat insiden ini, pengendara mobil tersebut tewas di tempat.

Peristiwa ini sempat viral di media sosial, salah satu akun yang ikut memviralkan insiden ini yakni akun Instagram @jabodetabek.trends. Dalam video yang viral, terlihat kereta menabrak hingga menyeret mobil tersebut.

Kasat Lantas Polres Kabupaten Bekasi, Kompol Arga Dija membenarkan adanya insiden tersebut. Kecelakaan itu terjadi  Selasa (21/6/2022) siang sekitar pukul 10.54 WIB.

Baca Juga: Terkuak Penyebab Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah Pengemudi Pajero Penyebab Kecelakaan di Depan Menara Saidah Jadi Tersangka Laju Pajero Penyebab Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah Jakarta Diduga tak Kencang

Baca Juga: Ulang Tahun ke-61, Presiden Jokowi Dapat Kejutan dari PDIP di Rakernas

     View this post on Instagram            

A post shared by INFO JABODETABEK (@jabodetabek.trends)

"TKP di perlintasan kereta api, Jalan Gedung Walet, Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kendaraan yang terlibat Toyota Avanza dengan Kereta Api Argo Sindoro jurusan Semarang Tamang-Gambir," kata Kompol Arga saat dihubungi Indozone, Selasa (21/6/2022).

Kecelakaan ini bermula saat mobil sedang mengantri untuk melintas di perlintasan kereta. Sejurus kemudian, kereta datang dan menabrak mobil tersebut.

"Kendaraan Toyota Avanza berhenti lalu tertabrak kereta api dan terseret sepanjang 800 meter," beber Arga.

Akibat insiden ini, sopir mobil Avanza tewas di tempat. Sedangkan untuk penumpang mobil berhasil keluar dari mobil tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi  Toyota Avanza meninggal dunia sementara kedua penumpang keluar dari kendaraan tersebut," pungkas Arga.

Artikel Menarik Lainnya: Lewat RUU KIA, DPR Inisiasi Cuti 40 Hari bagi Suami yang Istrinya Melahirkan Kualitas Udara Jakarta Terburuk di Dunia, PSI: Gubernur Cuma Bisa Bikin Jalur Sepeda Puluhan Nama Jalan di Jakarta Diubah Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Artikel Asli

Sumber: indozone.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan