Nathalie Holscher Nangis Minta Maaf ke Putri Delina: Bunda Masih Belajar

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Nathalie Holscher akhirnya menanggapi curhat Putri Delina, anak sambungnya yang beberapa waktu tampil di sebuah podcast untuk menceritakan keluh kesah hidupnya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip istri komedian Sule itu mencurahkan isi hatinya menjadi ibu sambung dari anak-anak Sule.

Baca Juga: • 3 Kegiatan Kehidupan Idol K-Pop, Sibuk tapi Masih Punya Waktu Pribadi • SBS Rilis Potret Kim Sejeong dan Aktor Lainnya saat Reading Drama Mendatang • Bertabur Bintang, Intip 5 Pemeran Alchemy of Souls dan Karakternya • Imbas Buat Nathalie Holscher Menangis, Putri Delina Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah • Lagi Sakit Tapi Sibuk Kerja, Ruben Onsu Beberkan Alasannya

Sambil berlinang air mata, Nathalie menyampaikan permintaan maaf pada Putri Delina apabila hingga saat ini anak kedua Sule dan mendiang Lina itu masih merasa sakit hati.

Nathalie Holscher (instagram)

"Putri, Putri masih sakit hati sama bunda, bunda minta maaf," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie menyebut bahwa dirinya masih terus belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik bagi anak-anak Sule. Di usianya saat ini yang terhitung masih muda, Nathalie menyadari bahwa ia masih harus banyak belajar memahami anak-anaknya.

"Bunda selalu minta maaf, dan semoga minta maafnya berdua selalu tulus, bunda jadi ibu sambung tuh masih banyak belajar karena di umur bunda sekarang ini masih sangat muda dan masih banyak belajar," sambung Nathalie.

Potret Maternity Nathalie Holscher. (Intagram/@nathalieholscher)

Diketahui, Nathalie Holscher terpancing memberikan tanggapan seusai mendengar curhatan Putri Delina yang masih mengungkit soal masalah mereka berdua di masa lalu. Adik dari Rizky Febian itu bahkan mengaku kesepian dan tak punya semangat hidup.

Melihat video tersebut beberapa netizen menulis komentar terkait persoalan di antara Nathalie Holscher dan Putri Delina.

"Seharusnya permasalahan dalam RT nggak perlu diekspos ke publik, nggak perlu bales muncul di podcast lagi akan menimbulkan kesalahpahaman lagi, selesaikan baik-baik di rumah, bicara berdua dari hati ke hati dengan tulus. InsyaAllah tidak ada ganjelan dalam hati, saling memaafkan, saling menerima keberadaan masing-masing dengan tulus. Bagi kita yang nggak tahu apa-apa nggak usah ngompor-ngomporin atau menjugde salah satu pihak," ujar salah satu netizen.

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan