Neymar Minta Rodrygo untuk Jadi Pewaris No 10 di Timnas Brasil

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Penyerang sayap Real Madrid, Rodrygo mengklaim bahwa Neymar Jr telah meminta kepadanya untuk memakai jersey nomor 10 di Tim Nasional Brasil.

Sampai saat ini, Rodrygo baru lima kali memperkuat Timnas Brasil. Dengan performa gemilang bersama Real Madrid, dia pun diprediksi bakal menembus skuat utama tim besutan Tite untuk berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Neymar yang sudah tidak muda lagi mengklaim akan pensiun dari Timnas Brasil dan memintanya untuk mewarisi nomor 10 miliknya.

"Neymar berkata kepada saya 'Saya sudah meninggalkan tim nasional dan 10 adalah milik Anda'," kata pemain baru berusia 21 tahun itu, kepada Podpah, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa kepadanya. Saya malu, saya terkikik dan bahkan tidak tahu harus berkata apa dengan benar. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus bermain lagi, bahwa saya tidak ingin [dia] bermain lagi. [melakukannya] sekarang. Dan kemudian dia tertawa."

Seragam ikonik ini telah menghiasi tahun-tahun sebelumnya oleh nama-nama besar seperti Pele, Zico, Rivaldo, Ronaldinho, dan Neymar.

Neymar telah mencetak 74 gol untuk Brasil dan terpaut tiga gol dari rekor Pele sepanjang masa untuk Brasil.

Penyerang Paris Saint-Germain mengatakan pada Oktober bahwa Piala Dunia 2022 bisa menjadi yang terakhir baginya.

Penyerang berusia 30 tahun itu bukan satu-satunya pesepakbola yang percaya bahwa Rodrygo ditakdirkan untuk menjadi hebat.

“[Mantan pelatih Real Madrid Zinedine] Zidane mengatakan bahwa suatu hari saya akan menjadi yang terbaik di dunia,” kata Rodrygo.

“[Pelatih Real Madrid Carlo] Ancelotti juga berbicara tentang saya. Saya mencoba untuk berlatih dan berkembang setiap hari untuk sampai ke sana. Saya sangat senang. “Saya memiliki mimpi ini dan saya tahu bahwa jika saya mendedikasikan diri saya setiap hari saya bisa sampai di sana. "

Rodrygo mencetak dua gol dalam kebangkitan ajaib Madrid melawan Manchester City di semifinal Liga Champions untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Dia mencetak sembilan gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk membantu Madrid memenangkan LaLiga dan Liga Champions.[]

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan