PDIP akan Silaturahmi ke KIB dan PKB-Gerindra usai Rakernas

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, PDIP akan melakukan silaturahmi dengan partai politik setelah Rakernas II. Rakernas PDIP akan ditutup pada Kamis (23/6).

"Nanti abis Rakernas kita akan keliling," kata Hasto di Sekolah Partai PDIP, Jakarta, Selasa (21/6).

Hasto pun mengapresiasi para ketua umum partai politik yang sudah melakukan silahturahmi politik. Termasuk silahturahmi yang dibangun oleh Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Gerindra-PKB.

"PDIP menanggapi sangat positif pertemuan para ketua umum partai, baik pak Airlangga pak Zulkifli Hasan, pak Airlangga dengan Pak Suharso Monoarfa. Maupun pak Prabowo dengan Cak Imin semua bagus itulah silahturahmi politik," ujarnya.

BACA JUGA:
Saat Megawati Omeli Kader Laki-Laki Karena Tak Tepuk Tangan Meriah buat Puan MaharaniDicegah ke Luar Negeri Terkait Kasus Suap, Mardani Maming Merasa Dikriminalisasi

Hasto memandang silahturahmi politik yang dilakukan partai politik untuk membangun kesamaan dalam rangka mengusung calon presiden dan calon wakil presiden. PDIP juga akan melaksanakan silahturahmi dalam waktu dekat.

"Itukan silahturahmi kerja sama itu di dalam mengusung calon presiden calon wakil presiden kesamaan platform agenda ke depan," katanya.

[ded]

Artikel Asli

Sumber: merdeka.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan