Penyebab Perseturuan Putri Delina dan Nathalie Holscher, Lengkap dengan Kronologinya

  • Bagikan
X

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Baru-baru ini anak perempuan komedian Sule, Putri Delina tengah menjadi sorotan publik setelah berseteru dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. 

Baca Juga : Kronologi Masalah Putri Delina dan Nathalie Holscher, dari Konten hingga Kesalahpahaman

Tak heran banyak netizen yang penasaran penyebab perseturuan Putri Delina dan Nathalie Holscher tersebut dan bagaimana kronologinya.

Diketahui, wanita yang akrab disapa Putdel ini menyebut bahwa dirinya memang susah untuk membuka diri dengan orang baru. 

Baca Juga : Nathalie Holscher dan Putri Delina Ada Masalah? Uya Kuya Tanya Sikap Sule

Bahkan, Putri juga mengakui menjadi anak Sule yang terakhir yang dikenalkan pada Nathalie Holscher sebelum resmi menjadi ibu sambungnya. 

Terlebih pada waktu lalu, Putri mengungkapkan bahwa dia merasa kesepian dan tak punya semangat hidup. Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty. 

Baca Juga : Nathalie Holscher Tak Mau Nonton Vlog Putri Delina dengan Maia Estianty, Kenapa?

Lantas, bagaimana awal kronologi perseturuan keduanya?

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022), berikut penyebab perseturuan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang telah dirangkum oleh BERITASEBELAS.COM.

Kronologi Perseturuan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Di balik keduanya yang terlihat tampak akur seperti layaknya seorang anak dan ibu. Namun, nyatanya mereka pernah terjadi perseturuan hebat. 

Melalui Podcast Maia Estianty, dalam tayangan YouTube Maia Al El Dul TV, 4 Juni 2022, Putri menjelaskan kronologi awal perseturuannya dengan Nathalie Holscher. 

Awalnya, Maia menanyakan ke Putri pernah bertengkar dengan Nathalie apa tidak.

Lalu, Putri mengatakan bahwa mereka tidak bertengkar, melainkan hanya saling diam karena kesalahpahaman yang mungkin membuat Nathalie marah. 

Salah satu kejadian yang diakui Putri hingga membuatnya merasakan sakit hati adalah ketika ibu sambungnya pergi dari rumah Sule. Ditambah, Putri mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Hal itulah yang membuat keduanya berseteru dan membuat Putri Delina mengaku sakit hati kepada Nathalie. 

Meski tak membeberkan masalahnya secara detail, Putri mengaku sedih setiap mengingat kejadian tersebut. Karena pada saat kejadian itu, dia banyak merima hujatan oleh netizen sampai dibilang anak durhaka. 

Klarifikasi Nathalie Holscher mengenai penyebab perseteruannya dengan Putri Delina 

Dalam perbincangan melalui Podcast Uya Kuya mengenai soal curahan hati Putri Delina tersebut.  Nathalie Holscher secara blak-blakan mengatakan bahwa dia belum sama sekali menonton Putri di podcast Maia Estianty dan banyak netizen yang memberi tahu mengenai video tersebut dan membuat Nathalie merasa terkejut.

Lalu, Nathalie mengungkapkan bahwa penyebab perseteruan dirinya dan Putri berawal dari sebuah postingan Instagram. Pada saat perseteruan dengan Sule, dirinya memang sedang berada di kondisi yang lagi sensitif dan hingga akhirnya menyakiti perasaan Putri Delina. Hal ini diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast Uya Kuya.

Dia juga menyadari bahwa dirinya belum bisa menjadi ibu sambung yang baik menurut keempat anak-anak Sule. Namun, Nathalie mengaku akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Khususnya untuk Putri Delina.

Lebih lanjut, Nathalie menegaskan bahwa dia sudah membicarakan langsung dengan Putri dan sudah meminta maaf kepada anak sambungnya tersebut. 

Meski sempat bertengkar, kini hubungan keduanya telah membaik dan sering menunjukkan kekompakan mereka sebagai anak dan ibu sambung.

Itulah kronologi perseturuan Putri Delina dan Nathalie Holscher. Nantikan terus informasi lainnya hanya di BERITASEBELAS.COM.

Editor : Tia Ayunita

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan