Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana Ikuti Wisuda STIA Bandung

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Bandung - Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana termasuk dalam 354 lulusan yang mengikuti wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bandung.

Ngatiyana berhak mendapatkan gelar lantaran berhasil menuntaskan perkuliahan jenjang magister di STIA Bandung.

"Alhamdulillah semua yang kuliah dan diwisuda ini sudah bekerja dan sedikit yang masih belum bekerja. Tadi juga ada Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana yang diwisuda sebagai magister publik," kata Ketua STIA Bandung Barkah Rosadi di Hotel El Royale Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Budi Bram Menyatakan Mundur dari Panpel Persib saat Ratusan Bobotoh Geruduk Kantor PT PBB

Dia mengaku bersyukur jumlah wisudawan tahun terbilang paling banyak sepanjang sejarah STIA Bandung yang berdiri sejak 2000. Pada awal berdiri, kampus hanya meluluskan sebanyak 27 orang.

Menurutnya, wisudawan itu berasal dari tiga prodi yakni bisnis, publik, dan magister publik. STIA Bandung nantinya bakal merger dengan Poltekkes dan membentuk kampus yang dinamai Bandung University (BU).

Baca Juga: Bobotoh Geruduk Graha Persib, Tuntut 4 Hal Salah Satunya Evaluasi Besar-besaran Panpel

Sementara itu, Ketua Yayasan Bina Administrasi (YBA) Obsatar Sinaga mengatakan pihaknya bakal menghadirkan universitas baru yang dinamakan Bandung University (BU). Kehadirannya menambah daftar kampus perguruan tinggi swasta di Bandung.

"Kami menyebutnya BU bisa diartikan 'be you' (jadilah dirimu sendiri). Nanti di dalamnya bakal mengembangkan sejumlah prodi seperti administrasi publik dan bisnis yang masuk dalam Fakultas Sosial Politik serta tentunya hadir Fakultas Kesehatan yang menyatukan STIA dengan Apikes," kata Obsatar Sinaga. (Okky Adiana)

Artikel Asli

Sumber: inilahkoran.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan