Putri Delina Akui Sempat Sakit Hati pada Nathalie Holscher: karena Kesalahpahaman Bikin Bunda Marah

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Anak kedua Sule, Putri Delina, sempat menjadi perbincangan publik. Sebab, dia dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, dikabarkan pernah ribut.

Baca Juga : Penyebab Perseturuan Putri Delina dan Nathalie Holscher, Lengkap dengan Kronologinya

Keributan itu terjadi lantaran ada rumor Putri Delina membanding-bandingkan Nathalie Holscher dan ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Bahkan perseteruan keduanya dikabarkan sampai membuat Nathalie minggat dari rumah.

“Pernah (ribut), tapi lebih ke diem sih, karena kesalahpahaman bikin bunda marah,” ujar Putri Delina dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga : Kronologi Masalah Putri Delina dan Nathalie Holscher, dari Konten hingga Kesalahpahaman

“Putri sakit hati dan butuh waktu,” ucapnya.

Namun anak kedua dari Sule Sutisna itu mengaku ketika mengingat kejadian itu dia masih sangat sakit hati karena mendapat banyak cibiran dari netizen.

“Soalnya, Putri waktu kejadian itu bener-bener diam. Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka. Yang keinget lebih kenapa harus seperti ini,” katanya.

Namun kini Putri mengatakan bahwa hubungannya dengan ibu sambungnya itu sudah membaik. Meski terkadang dia masih sedih bila ingat kejadian itu.

“Udah enggak tapi kalau keinget masih sedih aja. Itu keputusan ayah (menikah dengan Nathalie Holscher), jadi Putri ikut seneng juga,” kata adik dari Rizky Febian itu.

Editor : Andre Purwanto

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan