Putus dari Frislly Harlind, Jordi Onsu Pacari Ayu Ting Ting?

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Pedangdut Ayu Ting Ting barusaja merayakan ulang tahunnya ke-30 pada Senin (20/6/2022). Perayaan tersebut menjadi sorotan lantaran sosok adik Ruben Onsu, Jordi Onsu hadir di tengah-tengah keluarganya.

Bahkan, Jordi Onsu terlihat membawa bunga serta kue ulang tahun untuk Ayu Ting Ting. Ya, seperti diberitakan sebelumnya, Jordi Onsu dikabarkan telah putus dengan kekasihnya Frislly Herlind. 

Bahkan, adik Ruben Onsu itu menjadi orang pertama yang mendapatkan suapan kue ulang tahun dari Ayu Ting Ting. Dari video yang diunggah saat perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting, Jordi terlihat mengenakan kemeja putih senada dengan warna busana yang dipakai keluarga Ayu.

Pria 29 tahun itu juga yang menuntun Ayu turun dari mobil menuju lokasi acara ulang tahun dengan mata tertutup. Sampai di tempat acara, Jordi Onsu berdiri di samping pelantun lagu Alamat Palsu itu di depan kue ulang tahun.

Keduanya juga terlihat tak canggung memperlihatkan kebersamaan mereka. Kehadiran Jordi Onsu membuat warganet heboh, khususnya para penggemar Ayu yang tak menyangka.

Sebab, nama Jordi Onsu tak masuk dalam jajaran pria yang sedang dikabarkan dekat dengan ibu satu anak tersebut. Benarkah Ayu Ting Ting resmi jadian dengan Jordi Onsu?

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan