Ratusan Petani Tebu Sumsel Dukung Penuh Ganjar Pranowo di Pilpres

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, OGAN ILIR - Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir. Kini dukungan datang dari ratusan petani tebu yang ada Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi kepeduliannya terhadap ketahanan pangan di level desa. Ini suatu langkah penting bagi kami, terutama para petani tebu di seluruh Indonesia,” kata Ketua Petani Tebu Rakyat Tasam dalam siaran persnya, Senin (20/6).

Tasam menyebut kebijakan Ganjar yang selalu berpihak pada petani. Hal itu dibuktikan dengan adanya program sosialisasi, edukasi, promosi, dan bantuan modal bagi para petani tebu.

Baca Juga:Ganjar Sebut Pelestarian Budaya Tradisional Perlu Ditingkatkan

“Kami ambil contoh di Jawa Tengah, dengan program Badan Usaha Milik Petani (BUMP) terbukti memberikan dampak signifikan bagi teman petani di sana,” ujar dia.

Tasam berkomitmen akan mendukung penuh Ganjar untuk bisa maju dan menang di Pilpres 2024. Dia juga berharap adanya inovasi pada sektor perbankan yang memudahkan KUR untuk petani.

“Kami harap inovasi baru terus bermunculan untuk keberpihakannya terhadap petani tebu. Salah satunya adalah Bank Petani yang akan mendukung kemandirian,” kata dia.

Baca Juga:Ribuan Mak-Mak di Lampung Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

Tarmudji selaku Ketua Bidang Penelitian Tebu di Ogan Hilir mengaku sangat kagum dengan Ganjar Pranowo.

"Saya mengagumi sosok beliau sedari dulu, sejak masih menjabat sebagai anggota DPR,” ujar dia.

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan