Rayakan Ulang Tahun Reino Barack, Syahrini Cuma Tulis Doa dan Unggah Foto Lawas: Mana Pesta Ultah Mewahnya? Katanya Anak Konglo…

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Depok —

Reino Barack diketahui tengah merayakan ulang tahun yang ke 38 tahun pada hari ini, Selasa (21/6). Syahrini terlihat memberikan ucapan manis dan doa untuk sang suami tercinta. Tampak dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Syahrini membagikan sederet foto Reino dalam balutan busana tradisional Jepang.

Pakaian ini dulunya biasa digunakan oleh para samurai, namun kini lebih dimanfaatkan saat ada acara-acara resmi. Reino memamerkan beberapa pose dengan wajahnya yang tetap mempertahankan ekspresi datar. Di kolom caption, Syahrini menguntai kalimat cinta untuk sang suami yang tengah berulang tahun.

Ia menuliskannya dalam bahasa Jepang yang berarti, "Selamat ulang tahun kamu @reinobarack. Aku mencintaimu dari lubuk hatiku." ucap Syahrini.

Tak lupa Syahrini juga berdoa yang terbaik untuk Reino Barack. Ia berharap sang suami selalu dalam keadaan sehat dan bahagia dalam keadaan apa pun. Syahrini juga berharap suaminya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Bertambahnya usia semoga Allah SWT senantiasa memuliakanmu, dengan ketaqwaan dan ketaatanmu kepada-Nya," ujar Syahrini di Instagram stories.

"Semoga Allah SWT melindungi dan menyayangimu, di setiap langkah hidupmu. Semoga Allah SWT mengabulkan semua doa dan cita-cita di setiap sujudmu. Amin alahuma amin," tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

Unggahan Syahrini ini pun mengundang perhatian sederet rekan artis. Namun saat dibagikan oleh akun gosip, Syahrini malah disentil tak memberikan hadiah untuk sang suami. Haters bahkan membandingkan rumah tangga Syahrini dengan Raffi Ahmad.

"Nungguin pak RB di kasih surprise RR Phantom.." komentar netizen. "Ngaku2 keyong g prnah ngasih brang mevah SM beliyo.. Ferrari gitu biar pak beliyo take me back," sindir yang lain.

"Mana pesta ultah mewahnya?? Kan ktnya anak konglo," sentil yang lain. "Kadonya belom rilis apa gadikadoin nih," imbuh yang lain. "Kok ga ada poto kasih surpres lgsg ke laki, masa yg dipajang poto trobek semua," kata yang lain.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan