Razman Ucap Body Shaming, Denise Ogah Balas: Bisa Aja Sebut Dia Botak Gendut, Tapi Enggak

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Denise Chariesta menyebut Razman Arif Nasution melakukan body shaming terhadap dirinya. Meski demikian, Denise mengaku enggan membalas hal tersebut.

Body shaming yang dia maksud adalah ucapan Razman Nasution ihwal bentuk payudaranya. Denise mengunggah video pernyataan Razman tersebut di akun Instagramnya.

"Dia juga menyerang Uya Kuya soal rambutnya, dia juga ngatain saya cadel, body shaming," kata Denise saat konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur, dikutip Selasa (20/6/2022).

"Saya bisa aja ngomongin dia balik dia botak, tapi saya kan gak pernah. Bisa juga ngomongin dia gendut, tapi saya kan gak pernah, karena saya gak mau body shaming," Denise menambahkan.

Denise pun mengaku belum berniat melaporkan hal tersebut ke polisi. Dia juga tak menuntut Razman untuk meminta maaf atas ucapannya tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Dilecehkan, Denise Chariesta Emosi Razman Bilang Buah Pepaya: Padahal Kedondong Disindir Tak Punya Duit oleh Denise, Razman Nasution Malu: Tanda Tangan Saya Miliaran Uya Kuya Diultimatum Razman Nasution: Minta Maaf ke Saya 4x24 jam, kalau Tidak...

"Saya sih gak pernah ada masalah secara emosi ya, sama dia. Saya sih harap dia berubah," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya: Tak Terima Dilecehkan, Denise Chariesta Emosi Razman Bilang Buah Pepaya: Padahal Kedondong Disindir Tak Punya Duit oleh Denise, Razman Nasution Malu: Tanda Tangan Saya Miliaran Denise Chariesta Bawa Lamborghini Merah DP Rp1 Miliar, Razman Nasution: Itu Uang Kamu?

Artikel Asli

Sumber: indozone.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan