Ringgo Agus Rahman Dapat Pelajaran Berharga dari Film Keluarga Cemara 2: Semua Orang Bisa Luangkan Waktu

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku mendapat pelajaran berharga usai membintangi film Keluarga Cemara 2. Pemeran tokoh Abah ini merasa terpukul dengan salah satu adegan yang dimainkannya, di mana dia lebih fokus menghabiskan waktu untuk bekerja ketimbang bersama keluarga.

Baca Juga : Widuri Putri Sasono Bintangi Keluarga Cemara 2, Berteman Akrab dengan Ayam 

Sebagai seorang bapak anak dua di dunia nyata, Ringgo mengatakan jika sebenarnya jauh dari lubuk hati, setiap bapak ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. 

"Kadang bapak-bapak itu kan suka dibilang sediain waktu buat anak. Sumpah, sebagai bapak-bapak kalau memungkinkan, gue pengin banget luangin waktu buat anak," kata Ringgo Agus Rahman dalam jumpa pers film Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022).

Suami Sabai Morscheck ini lantas memberi motivasi kepada bapak-bapak di luar sana bahwa sejatinya setiap orangtua bisa meluangkan waktu untuk anaknya.

"Gue pengin menyemangati bapak-bapak di luar sana yang kerja keras dan kadang dinyinyiri orang, sesungguhnya semua orang bisa luangkan waktu untuk anaknya," kata pria 39 tahun ini.

 

Prev 1 / 2 Next

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan