Rumah Digeruduk Massa, Ustaz Yusuf Mansur Menghilang hingga Diburu Sampai Kolom Komentar IG

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Sejumlah massa diketahui telah menyambangi rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Tangerang. Massa yang merupakan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu rupanya berniat menagih hasil investasi batu bara senilai miliaran rupiah kepada sang ulama yang juga pebisnis itu.

Sayangnya, aksi massa menagih hasil investasinya itu berujung sia-sia. Sebab, Ustaz Yusuf Mansur tak ada di kediamannya.

Baca Juga: • 4 Fakta Skandal Bullying Nam Joo Hyuk, Agensi Ambil Tindakan Hukum • Daebak! BTS Raih Penjualan Album dan Single K-Pop Tertinggi di Amerika Serikat • Rilis Mini Album Spesial Musim Panas Flip That, LOONA Tampil Lebih Segar • Sinopsis Film Nancy Drew: Pencarian Seorang Detektif Remaja • 4 Selebriti Dengan Konsep Pernikahan Unik, Tak Perlu Gembar-Gembor

Hingga berita ini diunggah, Ustaz Yusuf Mansur juga belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya terkait insiden tersebut. Sementara terpantau dari akun Instagram-nya @yusufmansurnew, Selasa (21/6/2022), unggahannya juga sudah tak aktif sejak empat hari lalu.

Ustaz Yusuf Mansur dicecar Hotman Paris (YouTube.com)

Unggahan terakhir Ustaz Yusuf Mansur mengunggah video singkat kurang dari satu menit. Di sana, ia mempromosikan sekolah swasta yang kolom komentarnya kini dipenuhi tanda tanya warganet yang mempertanyakan keberadaan Yusuf Mansur.

"Pagi-pagi sarapan berita rumah Pak Ustaz Encup digeruduk masa, hadehh. Jadi hilang selera makan," komentar @god.enel10

"Diajak tabayyun malah ngumpet di kolong jamban," balas @bambangheriyanto41.

"Di mana ente tad?" tanya @jamalbadrun.

Sumber Kekayaan Ustaz Yusuf Mansur (Instagaram/@yusufmansurnew)

"Tad gimana digeruduk masa? Ente aman kan tad sekeluarga? Semoga aman aja ya amin," tutur @aliagustryan menimpali.

Sebelumnya diberitakan, warga melakukan aksi protes untuk menuntut tanggung jawab Ustaz Yusuf Mansur atas dugaan penipuan investasi. Kepolisian daerah setempat menyebut tidak ada tindakan anarkis yang terjadi dalam peristiwa penggerudukan rumah Ustaz Yusuf Mansur Senin petang itu.

Menurut keterangan Kompol Ubaidillah, massa datang bukan untuk mencari keributan, melainkan hanya untuk menyampaikan aspirasi. Tak lama menunggu, massa yang merupakan para investor Ustaz Yusuf Mansur itu bertemu dengan kuasa hukum sang dai,  karena ustaz yang dituju tak ada di kediamannya.

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan