Sambil Menangis, 5 Fakta Mengejutkan Pengakuan Nathalie Holscher Soal Hubungannya dengan Putri Delina

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM Beberapa waktu lalu Putri Delina mengejutkan publik setelah ia mengaku tidak semangat hidup karena merasa kesepian. Bahkan, menurut Putri, semenjak sang ibu, Lina Jubaedah meninggal, tidak ada lagi sosok yang bisa mengerti dirinya.

Hal tersebut diungkapkan Putri Delina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty. Akibat pernyataan Putri Delina tersebut, nama Nathalie Holscher pun disebut-sebut warganet. Tidak sedikit yang menyebut hubungan Nathalie dan Putri Delina sedang tidak baik-baik saja.

Menanggapi hal itu, Nathalie Holscher pun akhirnya angkat bicara. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya TV, Nathalie mengungkapkan beberapa fakta mengenai hubungannya dengan Putri Delina.

Berikut beberapa fakta penting pengakuan Nathalie Holscher mengenai hubungannya dengan Putri Delina.

1. Nathalie mengaku tidak menonton video Putri Delina di kanal YouTube Maia Estianty, takut sakit hati

Sebelum menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dengan Putri Delina, Nathalie mengatakan jika dirinya belum menonton video Putri Delina di kanal YouTube Maia Estianty. Menurutnya, ia takut sakit hati jika menonton video tersebut.

"Aku nggak mau nonton, enggak mau sakit hati. Takutnya ada kata-kata yang bikin sakit hati," ujar Nathalie kepada Uya Kuya.

2. Nathalie akui terkejut dengan pengakuan Putri Delina

Nathalie juga mengatakan, ia sempat terkejut setelah mendengar pengakuan Putri Delina yang merasa kesepian hingga tidak semangat hidup. Terlebih, warganet mengaitkan persoalan Putri Delina dengan dirinya.

Padahal, menurut Nathalie, sejauh ini hubungannya dengan Putri Delina cukup baik, meski sebelumnya sempat ada konflik.

"Kenapa ya? Padahal kita itu baik-baik saja. Sapa-sapaan, peluk segala macam, kaget juga," ujar Nathalie.

3. Awal adanya persoalan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina

Menurut Nathalie Holscher, awal konflik antara dirinya dan putri sambungnya, Putri Delina, bermula saat Putri mengunggah foto mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Menurut Nathalie, sebenarnya hal itu tidak masalah bagi dirinya. Namun, Nathalie merasa sedih saat Sule memberikan komentar di unggahan itu, yang seakan-akan tidak menganggap keberadaannya.

"Waktu itu Putri upload foto sama ibunya, itu bagi aku nggak apa-apa. Namanya juga ibunya, mau bagaimanapun aku ibu sambung tetap harus sayang sama ibu kandungnya," ujar Nathalie.

"Jadi pas upload foto sama ibunya, Instagram akang (Sule) itu nyangkut di aku, itu pun Instagram aku nyangkut di akang. Bacalah komen yang isinya itu akang ngomong kalau 'yang pertama terbaik teh, ayah masih sayang mama' gitu," lanjut Nathalie.

Nathalie pun tidak memungkiri saat itu ia merasa sedih hingga terjadi sedikit konflik dalam rumah tangganya. Namun, Nathalie menyebut jika hal itu sudah berlalu dan sudah kembali harmonis seperti sedia kala.

4. Nathalie menyebut sudah meminta maaf kepada Putri Delina

Lebih lanjut, menurut Nathalie dirinya sudah beberapa kali meminta maaf kepada Putri Delina. 

"Udah (minta maaf). Pokoknya setiap aku peluk Putri, 'bunda minta maaf yah, maafin kesalahan bunda yang kemarin'," ungkap Nathalie kepada Uya Kuya.

5. Sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher mengaku belum sempurna dan masih belajar lebih baik

Nathalie juga menyebut, jika dengan menjadi ibu sambung dari anak-anak Sule, ia masih jauh dari kata sempurna. Meski demikian, Nathalie mengaku terus belajar agar bisa menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya.

"Bunda ini masih belajar jadi ibu sambung yang baik. Karena memang akunya masih muda, terus masih banyak belajar lah untuk urusin anak. Jadi ya selalu minta maaf," ujar Nathalie.[]

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan