Selamat, BKN jadi Lembaga Terpercaya dalam Pengaduan Pelayanan Publik 

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) meraih penghargaan terbaik sebagai pengelola pengaduan pelayanan publik kategori Aspek Keberlanjutan, Konektivitas, dan Dampak Terbaik dalam Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) ke-4 Tahun 2022. 

Tidak hanya itu, BKN juga masuk dalam 30 peserta terbaik kategori instansi pemerintah umum sehingga berhak atas penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo.

"BKN juga termasuk 1 dari 17 peserta yang berhak mendapatkan Piala Anggakara Birawa," kata Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama BKN Satya Pratama di Jakarta, Senin (20/6).

Baca Juga:5 Berita Terpopuler: Ada Info Baru dari BKN, Guru Honorer Jadi Tenang, Alhamdulillah Gaji Perdana Cair

Dia menyatakan, capaian tersebut menjadi trigger atau acuan bagi pengelola SP4N Lapor BKN untuk berkolaborasi dan bekerja sama dalam mempertahankan dan meningkatkan kinerja pelayanan pengaduan yang mampu memberikan respons cepat serta terpercaya.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh KemenPAN-RB itu menjaring 573 peserta dari seluruh Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia.

Jumlah sebanyak itu kemudian terverifikasi menjadi 434 dan mengerucut menjadi 51 peserta, serta dipilih menjadi Top 17 peserta.

Baca Juga:Pernyataan Terbaru Pejabat BKN soal Penghapusan HonorerBKN: Nama-Nama Pengganti CPNS 2021 yang Mengundurkan Diri Diumumkan Terbuka oleh PPK

Kompetisi itu digelar secara bersama oleh KemenPAN-RB, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kantor Staf Presiden dan Ombudsman Republik Indonesia pada 16 Juni. (esy/jpnn)

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan