Sempat Diisukan Renggang, Nia Ramadhani Beri Penegasan Soal Rumah Tangganya

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat dikabarkan renggang ketika sama-sama menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. Yang terjadi, pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak itu malah merasakan hal yang sebaliknya.

Hal itu dikatakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube MOP Channel. Bahkan, Nia menyebut jika rumah tangganya dengan Ardi semakin harmonis saat ini.

"Pokoknya semuanya semakin baik, alhamdulillah," ungkap Nia Ramadhani.

Baca juga:Ikhlas Jalani Hukuman, Nia Ramadhani: Kita hidup Pasti Pernah Ada SalahNia Ramadhani Siap Kembali ke Dunia Entertainment Meski Kena Sanksi Sosial yang BeratBebas Dari Hukuman Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Fokus Ibadah Bareng Anak-Anak

Nia juga mengatakan jika saat ini ia dan sang suami terbilang lebih sering bersama. Bahkan, ia juga mulai dilibatkan dalam pekerjaan sang suami.

"Sekarang, aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," sambungnya.

Seakan ingin memberi penegasan apa yang diucap sang istri, Ardi Bakrie pun ikut melontarkan pernyataan. Ardi mengaku amat bersyukur jika rumah tangganya dengan Nia Ramadhani saat ini semakin baik pasca diterpa masalah hukum.

"Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin (kerjaannya) nggak sama, sekarang di bidang sama, banyak memberi bantuan, masukan dan berbagai terobosan. Itu kenapa menjadi lebih demikian, karena mematahkan segala gosip yang ada, gosip bahwa saya dan istri hubungannya retak," tutup Ardi Bakrie.


Artikel Asli

Sumber: tabloidbintang.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan