Sempat Mangkir, Audy akan Diperiksa Kembali terkait Kasus Pengeroyokan Iko Uwais Siang Ini

  • Bagikan

Pantau – Audy Item akan diperiksa kembali oleh pihak kepolisian terkait kasus pengeroyokan yang menjerat suaminya, Iko Uwais pada Selasa (21/6/2022) siang ini. Ia diperiksa kembali lantaran pada pemeriksaan panggilan pertama tidak bisa hadir karena urusan pekerjaan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan bahwa Audy akan diperiksa siang ini. Namun, pemeriksaan itu juga masih bersifat tentatif lantaran Audy punya banyak kegiatan.

“Dia rencana menyampaikan kepada penyidik itu siang, tapi itu juga tentatif melihat jadwal dari kegiatan yang bersangkutan,” kata Ivan saat dikonfirmasi pada Selasa (21/6/2022).

Ivan menambahkan, jika Audy kembali tidak bisa hadir dalam pemeriksaan, maka tim penyidik akan mengatur ulang kembali jadwal pemeriksaan tersebut.

“Kalau siang ini seumpamanya, ternyata jadwalnya tidak bisa digeser, maka yang bersangkutan tidak bisa hadir, di-schedule ulang,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, enyanyi Audy Item tak menghadiri penggilan polisi terkait kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan suaminya, Iko Uwais.

Ada kegiatan yang tidak bisa ditunda menjadi alasan absennya Audy ke Polres Metro Bekasi Kota hari ini. Pihaknya pun meminta kepada tim penyidik untuk dijadwalkan ulang.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (20/6/2022).

Ivan mengatakan kemungkinan Audy akan datang besok untuk diperiksa sebagai saksi.

“Kalaupun memang besok tidak datang, maka dari pihak kuasa hukumnya menyampaikan kepada saya,” jelasnya.

Artikel Asli

Sumber: pantau.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan