Tak Lelah Usai Kebohongannya Terbongkar, Tiara Marleen Kembali Akui Ridwan Kamil Sering Bantu Orang Tuanya

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Kuningan —

Meski kini Tiara Marleen sedang jadi bahan tertawaan banyak orang karena mengaku-ngaku sebagai saudara Ridwan Kamil dari pihak ayahnya.

Setelah dikonfirmasi langsung oleh netizen pada Ridwan Kamil melalui komentar sebuah unggahan Instagram Ridwan Kamiil, Ayah Eril dan Zara itu mengakui adanya ikatan persaudaran, namun yang lucu Ridwan Kamil mengakui jika ikatan itu terjalin karena sama-sama rakyat Indonesia.

"Pak gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar nggak pak? @ridwankamil," tanya seorang netizen.

"@(nama pengguna) benar. Saudara sebangsa dan setanah air," jawab Ridwan Kamil menjawab pertanyaan tersebut.

Kendati demikian seakan sudah malu karena ketahuan bohong tak memiliki ikatan persaudaraan, Tiara Marleen mengakui hal itu hanya candaan semata.

"Namanya kita becanda," tutur  Tiara Marleen dikutip dari Detik.com saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin (20/06/22).

Namun seakaan tak kapok, Tiara Marleen kembali menceritakan soal persaudaraan ayahnya dengan Ridwan Kamil, diakui pelantun ‘Ikan Asin’ itu jika Gubernur Jawa Barat seringkali membantu untuk menyelesaikan kesulitan ayahnya.

"Dulu kalau pas orang tua aku masih ada, beliau sering bantu bapakku juga. Ya kalau misal lagi urus ada kesusahan, telepon beliau pasti lancar

Di sisi lain saat dikonfirmasi kembali terkait hubungan Tiara Marleen dan Ridwan Kamil, dirinya mengaku tak memiliki ikatan persaudaraan, hanya orang tuanya yang memiliki ikatan persaudaran dengan suami Bu Cinta tersebut.

"Iya orang tua aku (hubungan dekat). Kalau aku mah nggak dekat sama Bapak Ridwan," tutur Tiara Marleen.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan