Tiara Marleen Ingin Bertemu dan Berdamai, Haji Faisal Tolak Mentah-Mentah

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Tiara Marleen terus mengupayakan damai dengan Haji Faisal, mertua Vanessa Angel. Namun keinginan itu tidak digubris oleh ayah Fujianti Utami alias Fuji.

"Tidak ada (damai), lanjut kasus," kata Haji Faisal, ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (21/6/2022).

Tiara Marleen jalani wajib lapor di Polres Depok, Senin (20/6/2022). [Rena Pangesti/suara.com]

Tiara Marleen juga berencana akan mendatangi kediaman Haji Faisal untuk bisa bertemu langsung dan membicarakan upaya damai untuk kasus yang menjeratnya. Sayangnya, keinginan Tiara Marleen itu hanya sebatas harapan karena Haji Faisal ogah menemuinya.

"Untuk sementara sih saya kurang lah elok saya terima (Tiara bersilaturahmi). Enggak perlu lah saya bertemu dengannya. Biar kasus ini akan berlanjut terus," kata Haji Faisal tegas.

Baca Juga: Kini Berseteru, Haji Faisal Ungkap Fakta Uang Rp 2 Juta Pemberian Tiara Marleen

Keluarga Haji Faisal [Instagram]

Haji Faisal juga menjawab protes Tiara Marleen yang menyebut ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saja tak meributkan. Menurut Faisal, ia sudah menganggap Vanessa sebagai bagian dari anaknya sendiri, hingga wajar ia marah ketika anaknya difitnah.

"Kan saya sudah bilang bahwa Vanessa itu sudah bagian dari anak saya, dan menantu sudah bagian daripada saya. Dan dirusaknya nama baik dari menantu saya tentu berakibat kepada cucu saya, tentu berakibat pada anak saya. Tentu saya tidak merasa senang dalam hal itu. Wajar dong saya meluruskan," ujar Haji Faisal.

Haji Faisal beserta keluarga mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Taman Islam Malaka, Jumat (1/4/2022). [suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Haji Faisal menilai tudingan Tiara Marleen yang menyebut almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah adalah fitnah yang keterlaluan. Oleh karena itu, ia hanya berusaha mencari keadilan.

"Wajar dong saya meminta keadilan, wajar dong saya melaporkan. Karena menurut saya ini sudah kelewat batas dan ternyata hukum pun menyatakan ini perbuatan salah, makanya dia tersangka kan," tutur Haji Faisal.

Baca Juga: Terpopuler: Ayu Ting Ting Diduga Dipacari Jordi Onsu, Tiara Marleen Ngaku-Ngaku Saudara Ridwan Kamil

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan