Tiara Marleen Ngaku-ngaku Saudara Usai Jadi Tersangka Jawaban Menohok Ridwan Kamil Dianggap Bikin Sang Penyanyi Malu

  • Bagikan

Tiara Marleen langsung menjadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Depok atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Tiara diadukan karena menuduh mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Tidak lama setelah penetapan ini, Tiara Marleen menghebohkan publik karena mengaku sebagai saudara dari Ridwan Kamil . Pernyataan ini disampaikan Tiara dalam sebuah tayangan sesi wawancara yang viral di media sosial.

Ketika itu, Tiara Marleen diminta berkomentar atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Dia lantas mengungkapkan masih saudara jauh dengan Gubernur Jawa Barat itu dari keluarga sang ayah.

“Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga kebetulan kita ada keluarga, walaupun sudah jauh. Soalnya bapak aku sudah meninggal. Keikatnya dari bapak aku,” ujar Tiara Marleen yang dikutip dari video yang diunggah akun @lambe_turah.

Foto: Tiara Marleen (Instagram)

Cerita Tiara Marleen soal statusnya sebagai keluarga pejabat yang disapa Kang Emil ini menuai respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap sang pedangdut mulai panik karena menjadi tersangka. Terkait hal ini, Ridwan Kamil akhirnya memberikan jawaban.

Reaksi ini terlihat dalam kolom komentar postingan Ridwan Kamil di Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Kang Emil membagikan video lama saat dirinya menjadi bintang tamu dalam talkshow di sebuah stasiun TV swasta.

Di video tersebut, tampak Ridwan Kamil dan interksi lucunya saat komedian Nunung memparodikan toko Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Seorang netizen kemudian menanyakan tentang pengakuan Tiara Marleen tersebut.

Foto: Reaksi Ridwan Kamil (Instagram)

“Pak gimana tanggepannya soal Tiara Marleen yang katanya masih sodara bapak. Bener nggak Pak?,” tanya seorang netizen di kolom komentar.

Tidak disangka, pertanyaan itu ditanggapi Kang Emil. Tapi reaksi yang ditunjukkan Ridwan Kamil membuat netizen terhibur. Bukannya membantah atau mengklarifikasi, dia justru melontarkan komentar dengan nada bercanda. “Benar. Saudara sebangsa dan setanah air,” jawab Ridwan Kamil.

Komentar Kang Emil itu ternyata sukses mengundang tawa banyak netizen. Mereka ikut ngaku-ngaku sebagai saudara Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya alias Bu Cinta. Tidak hanya itu, ada netizen yang menilai reaksi sang Gubernur membuat Tiara Marleen malu.

“Ngakak aku bacanya pak, jawaban sederhana tapi menghibur,” komentar netizen. “Saya juga mau ngaku-ngaku saudara bu Cinta akh kan saya juga berdarah Sunda,” kata netizen. “Berarti status Tiara Marleen sama kayak kita semua wahai netizen. Saudara sebangsa setanah air,” sambung netizen. “Hahaha kena mental gak tuh, sumpah malu jadi @tiara_marleen1,” timpal netizen lainnya.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan