Waduh! Curhat Gegara Kelewat Bucin, Fuji dan Thariq Halilintar Terancam Kena Santet! Kok Bisa?

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Diketahui hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar semakin hari terlihat semakin mesra. Bahkan, banyak netter yang menyebut mereka adalah pasangan yang bucin karena selalu menyebarkan kemesraan di media sosial.

Yang lebih parah, akibat konten romantisnya, mereka terancam di somasi oleh Farhat Abbas dan orang iseng bahkan menyebarkan berika hoaks tentang dirinya di dunia hiburan.

Salah satu ceritanya disampaikan pada Titi Kamal dan Christian Sugiono. Kala itu, ia menemukan ada oknum iseng yang mengedit fotonya dengan vulgar.

"Foto-foto aku diedit. Kepalanya kepala aku, badannya badan siapa," ungkap Fuji saat berbincang di kanal YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Selain pengalaman itu, ia bahkan pernah diancam untuk dikirimkan santet dengan kata-kata kasar pula.

"Bisa sampai kata-katanya eksplisit banget, kata-katanya udah kelewat kasar. Bawa-bawa santetlah," beber Fuji.

Namun, pasangan tersebut tak terlalu menggubris dan bahkan tak mengambil tindakan tegas dengan melaporkan orang tersebut ke Polsek. Melihat hal ini, Thariq semakin terpesona dengan adik Bibi Ardiansyah itu karena sikapnya yang selalu tegar walaupun banyak masalah terjadi dalam hidupnya.

"Dia disomasi berapa kali. Anak 19 tahun dia," pungkas Thariq Halilintar.

Seperti yang kita ketahui, adik ipar Vanessa Angel itu memang tak pernah menanggapi komentar buruk tentang dirinya dengan gegabah. Ia selalu membalasnya dengan elegan dan santai.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan