4 Fakta One Shot Scandal, Drama Romantis Terbaru yang Dibintangi Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Usai penampilannya yang mengesankan di drama populer Hospital Playlist 1 dan 2 tahun 2020 dan 2021 lalu, aktor tampan Jung Kyung Ho akan kembali menyapa pemirsa lewat drama baru. Itulah kenapa fakta One Shot Scandal di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

Yup, Jung Kyung Ho akan membintangi drama tvN terbaru bertajuk One Shot Scandal. Hebatnya lagi, lawan mainnya adalah aktris Korea kenamaan, Jeon Do Yeon yang tahun lalu membintangi drama Lost bareng Ryu Jun Yeol.

Baca Juga: • Sony Wakwaw Jual Rumah Pemberian Syahrini, Audy Item Diperiksa Polisi • Heboh Rumah Digeruduk Massa, Ustaz Yusuf Mansur Ada di Yaman Ketemu Para Habib • Kasus Tabung Tanah Diputus Besok, Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa • Rumah Digeruduk, Ustaz Yusuf Mansur Sebut Kasus Terkait Investasi Sudah Dibawa ke Pengadilan • Cerita Indra Lesmana Usai Demas Nikahi Eva Celia, Dulu Rekan Kerja Kini Jadi Menantu Fakta One Shot Scandal (Kolase Instagram/@management_soop/@jstar_allallj)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak fakta One Shot Scandal yang merupakan drama baru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik yang diperankan oleh mereka seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip bareng!

1. Cerita One Shot Scandal yang Menarik

Fakta One Shot Scandal (Instagram/@tvn_drama)

Pada hari ini, Selasa (21/6/2022), tvN sudah mengonfirmasi bahwa Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho akan membintangi drama baru berjudul One Shot Scandal (judul literal). Drama ini dikabarkan akan tayang perdana di tvN pada tahun 2023.

One Shot Scandal mengangkat kisah menarik dan mendebarkan dari orang-orang yang harus menghadapi persaingan kompetitif yang tak ada habisnya dari ujian masuk. Drama ini akan menyoroti skandal pahit antara pemilik toko lauk pauk yang baru memasuki dunia pendidikan swasta dan instruktur populer di bidang pendidikan swasta top Korea.

2. Karya Penulis Drama Familiar Wife dan Sutradara Hometown Cha-Cha-Cha

Fakta One Shot Scandal (Soompi)

Selain para pemainnya yang jago banget aktingnya, One Shot Scandal juga bikin excited karena penulis dan sutradaranya. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Yang Hee Seung dari drama Familiar Wife yang dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min tahun 2018 lalu. Yang Hee Seung juga sudah menulis drama keren yang lain seperti King of High School, Oh My Ghost, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Once Again, dan lainnya.

Sementara itu, drama ini akan dipimpin oleh Yoo Jae Won dari drama hits Hometown Cha-Cha-Cha yang mempertemukan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tahun 2021 lalu. Sutradara satu ini juga sudah menyutradarai banyak proyek hits lainnya termasuk King of High School, Oh My Ghost, Tomorrow With You, The Smile Has Left Your Eyes, Abyss, dan Hi Bye Mama.  

Bisa dibilang, One Shot Scandal merupakan proyek ketiga yang dikerjakan bersama oleh penulis Yang Hee Seung dan sutradara Yoo Jae Won setelah King of High School dan Oh My Ghost. Reuni penulis dan sutradara hebat ini tentu patut diantisipasi oleh penggemar drakor.

3. Karakter Jeon Do Yeon

Fakta One Shot Scandal (Instagram/@management_soop)

Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang sekarang mengelola toko lauk pauk. Meskipun menjalani kehidupan yang lelah, Nam Haeng Sun adalah karakter tangguh yang tetap teguh dan percaya pada keyakinannya. 

Nam Haeng Sung lalu memasuki bidang pendidikan swasta di mana para siswa mempersiapkan ujian masuk ke universitas. Tanpa diduga, dia nantinya akan terlibat dengan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho).

Ini akan menjadi proyek teranyar Jeon Do Yeon setelah drama Lost tahun 2021. Dia juga punya dua film baru yang patut diantisipasi tahun ini, yaitu Emergency Declaration dan Kill Bok Soon.

4. Karakter Jung Kyung Ho

Fakta One Shot Scandal (Instagram/@jstar_allallj)

Jung Kyung Ho akan memainkan peran sebagai instruktur populer di bidang pendidikan swasta bernama Choi Chi Yeol. Dia adalah pria yang terlahir jenius dan seorang pekerja keras. Choi Chi Yeol telah meraih kekayaan dan ketenaran sebagai instruktur populer karena diberkati keterampilan yang luar biasa dalam pelajaran dan kemampuan bicara yang hebat.

Namun, kesuksesan yang diraihnya membuatnya tidak bisa bersantai, sangat sensitif, dingin, dan acuh tak acuh terhadap orang lain. Setelah bertemu dengan Nam Haeng Sun yang energik dan optimis, dia mulai berubah. Kisah mereka yang manis dan menggetarkan hati pun akan berkembang.  

Peran baru Jung Kyung Ho ini tentu patut diantisipasi setelah aktingnya yang cemerlang di Hospital Playlist 1 dan 2 tahun 2020 dan 2021 lalu. Aktor kelahiran 1983 ini juga tampil mengesankan di drama Prison Playbook, Life on Mars, When the Devil Calls Your Name, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta One Shot Scandal, drama romantis terbaru yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2023, jadi harap bersabar ya. Tunggu informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan