Gaet Anne Avantie, The Palace Jeweler Luncurkan Seri Perhiasan Mewah Bertajuk KASMARAN, Apa Filosofinya?

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Beauty, pernahkah kamu mendengar istilah diamonds are a girl best friend. Ya, kata-kata tersebut agaknya bukan semata ungkapan saja. Pasalnya, hingga hari ini, benar adanya jika perhiasan berlian adalah sahabat bagi para wanita.

Nah, terkait hal tersebut, The Palace Jeweler, yakni gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia, baru saja meluncurkan seri perhiasan terbarunya, lho Beauty.

Terinspirasi dari cerita kasih suci yang abadi, The Palace Jeweler kembali berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie, untuk menghadirkan seri KASMARAN. Koleksi kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari seri KEKASEH hasil kolaborasi dengan Anne Avantie yang telah diluncurkan pada tahun 2015.

Seri KASMARAN pertama kali diluncurkan pada Februari 2022 di bulan kasih sayang (Valentine) dengan memperkenalkan empat varian liontin berlian. Kini, varian tersebut dilengkapi dengan perhiasan cincin, anting dan liontin berlian yang mengusung konsep yang sama.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan, The Palace Jeweler senantiasa melengkapi pilihan koleksi perhiasan, kali ini menyajikan koleksi perhiasan dengan pendekatan kearifan lokal. Oleh karenanya The Palace dengan bangga melanjutkan kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie, dalam seri KASMARAN.

“Seri ini menggambarkan keindahan kisah cinta yang dimiliki oleh sepasang kekasih yang abadi dan suci, yang tertuang sempurna dalam desain yang terinspirasi oleh salah satu motif batik Indonesia yaitu Kawung. Kawung dalam KASMARAN adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih,” tutur Jelita, saat sesi konferensi pers, di Oma Elly On 56, di Kawasan Semanggi, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Untuk memastikan kualitas, kata Jelita, The Palace Jeweler pun menghadirkan fasilitas alat canggih, karatimeter, di gerai The Palace Jeweler.Karatimeter adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Jelita bilang, layanan pengetesan kadar emas menggunakan karatimeter di gerai The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.

“Tersedia dalam warna Rose Gold, serta perpaduan White Gold dan Rose Gold, dengan bentuk diamond round, seri ini layak menjadi hadiah untuk istri atau pasangan. Seri KASMARAN bisa didapatkan mulai hari ini di semua gerai The Palace Jeweler. Seluruh koleksi perhiasan The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, TikTok Shop, Zalora, JD.ID, Bukalapak, Shopee dan Blibli. Perhiasan perhiasan berlian terbaru seri KASMARAN kini lebih mudah didapatkan di The Palace Jeweler dengan harga mulai dari IDR 4 jutaan,” tambah Jelita.

Dalam kesempatan tersebut, Maestro Fashion Indonesia, Anne Avantie, mengatakan, di seri KASMARAN ini, dirinya mengangkat sisi emosional dari kisah , yaitu cerita kasih suci yang abadi.

“Oleh karenanya saya mengambil inspirasi dari Kawung, yang seumpama lukisan bunga Seroja, melambangkan kesucian. Dalam Kawung terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra yang dalam bahasa Sansekerta berarti berlian,” papar Anne Avantie.

Kemudian, penyanyi kenamaan Indonesia, Andien Aisyah, pun mengatakan, seri KASMARAN ini sejalan dengan cerita dalam singlenya yang berjudul Benang-Benang Asmara yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Adapun kata Andien, lagu tersebut berkisah mengenai awal percintaan yang merupakan awal dari kehidupan.

“Seperti penggalan lirik ‘mata hati kita bicara tentang kita cinta dan cita’. Juga ada lirik yang berbicara mengenai perjalanan usia. Lagu ini menggambarkan perjalanan kehidupan. Saya bangga sekali bisa hadir dan berpartisipasi dalam kolaborasi istimewa hari ini dan berharap kita semua dapat menangkap makna penting dalam seri KASMARAN,” papar Andien.

Fyi Beauty, koleksi perhiasan berlian seri KASMARAN memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75 bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya.

Sementara itu, General Manager Marketing PT Central Mega Kencana, Pavita Kumala, mengatakan, sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana, The Palace senantiasa mengupayakan kualitas produk yang mumpuni.

Dikatakan Pavita, The Palace Jeweler sendiri memiliki campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler.

Adapun, penulisan “The” pada tagline campaign dipilih bukan hanya karena berima (rhyming) dengan penulisan pada merk The Palace Jeweler, tapi juga untuk memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan, yang dirangkum dalam kampanye 3T.

“Melalui campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” dan seri KASMARAN, kami optimis The Palace dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap perhiasan berlian berkualitas yang terjangkau dan mewakili bagian penting dalam hidup, yaitu cinta yang abadi dan suci,” tandas Pavita.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan