Indra Lesmana Akan Gelar Konser Pertama dan Terakhir

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Indra Lesmana akan menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert pada 12 Agustus 2022 mendatang di JIEXPO Theater.

Konser ini sebagai perayaan 47 tahun Indra Lesmana berkarier di industri Tanah Air. Indra Lesmana tak menyangka selama puluhan tahun berkarier ia tidak pernah menggelar konser tunggal.

"Rasanya baru kemarin bikin album (pertama). Ternyata sudah lama juga," ucap Indra Lesmana saat ditemui di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).


Meski ini merupakan konser pertama kalinya, Indra Lesmana tak pernah lagi menggelar konser. Pasalnya, baginya butuh waktu 47 tahun untuk membuat pertunjukkan serupa.

"47 tahun berkarya dan tidak mungkin akan diulang lagi untuk another 47 years," tutur ayah Eva Celia.

Baca Juga : 18 Hari Dinikahi Demas Nerawangsa, Eva Celia Bahas soal Perbedaan

Meski ini merupakan konser pertama dan terakhir, namun Indra Lesmana akan menggelar konser di beberapa kota.

Daerah tersebut adalah Orchid Forest Bandung yang akan digelar pada 20 Agustus, Candi Prambanan Yogyakarta pada 27 Agustus dan terakhir di Potato Heads Bali pada 3 September.

"Setiap kota akan menghadirkan konsep yang berbeda. Termasuk karakteristik tempat, konsep panggung dan bintang tamu yang terlibat," beber Reza Wibisana Subekti selaku CEO Senyawa Entertainment.

Sekedar informasi, bintang tamu yang akan hadir di konser Indra Lesmana itu diantaranya, Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Kaka Slank, hingga Dewa Budjana.

Selain itu juga ada Maliq and D'essential, JavaJazz (Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, A.S Mates, Dewa Budjana), dan ILP (Indra Lesmana Project).

(kpr/kpr) Tonton juga video berikut:

Artikel Asli

Sumber: insertlive.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan