Ogah Sendirian Masuk Bui, Tiara Marleen Desak Pihak Kepolisian Segera Panggil Doddy Soedrajat: Sebelum Saya kan Mereka Dulu!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Depok —

Tiara Marleen nampak tak ingin sendirian menelan pil pahit lantaran menyebut Vanessa Angel hamil duluan. Ia lantas meminta tim penyidik Polres Metro Depok untuk memanggil Doddy Soedrajat sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal.

"Mudah-mudahan kepolisian tuh adil juga gitu yak, dipanggil juga Pak Doddy nya," kata Tiara Marleen saat ditemui di Polres Metro Depok.

Menurut penuturannya, semua konten yang ia unggah di media sosial terkait Vanessa Angel berasal dari Doddy Soedrajat. "Saya berharap gitu. Karena kan kita tahu semua dari Pak Doddy," tutur Tiara.

Ia mengaku heran mengapa dirinya yang kena getah atas kejadian ini. Padahal menurutnya, pihak Doddy lah yang menjadi dalang dibalik ini semua.

"Malahan sebelum saya mengeluarkan itu kan mereka dulu, kenapa saya yang ini gitu kan yang bikin saya heran," ujar Tiara.

Sampai saat ini, Tiara masih berkomunikasi dengan Doddy untuk menanyakan perihal kehadirannya untuk menjadi saksi. "Komunikasi kok. Aku baru malam tadi doang nggak. Pernah bilang kan mau jadi saksi gitu kan kalo misalnya ini panjang," ucap Tiara Marleen.

Diketahui Kasat Reskrim Polres Metro Depok mengungkapkan akan memanggil Doddy Soedrajat sebagai saksi dalam waktu dekat.

"Ya mau gak mau karena DS (Doddy Sudrajat) tersebut nanti kita akan periksa apakah benar pernyataan itu dari DS," ujar Kasat Reskrim AKBP Yogen Heroes Baruno, di Polres Metro Depok.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan