Status Anak Walikota Disebut-sebut, Ridwan Kamil Gak Izinin Zara Kayak Incess Syahrini: Gak Boleh Manja!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil belakangan ini tengah mengalami duka mendalam, lantaran harus kehilangan putra tercinta Emmeril Kahn Mumtadz.

Di sisi lain, Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya tampak mengikhlaskan sosok Eril sebagai anak yang baik dan penolong. 

Kendati demikian, Gubernur Jawa Barat itu pun memang dikenal sebagai sosok yang menjadi bapak idaman bagi banyak orang.

Saat itu, putrinya yakni Camila Laetitia Azzahra mendapat kabar bahagia karena lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN).

Menanggapi kabar bahagia tersebut, Ridwan Kamil pun mengunggah foto kedua anaknya yang tengah mencuci piring. Foto itu diunggahnya beberapa waktu lalu.

Ia pun turut mendoakan kedua anaknya menjadi sosok yang mandiri, bahkan suami Atalia Praratya itu pun turut menyebut nama Syahrini.

"Walau anak walikota, hidupmu tidak boleh manja @emmerilkahn @camillia_azzahra *Cukuplah princess Syahrini yang manja," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Seiring berjalannya waktu, doa Ridwan Kamil pun seolah dilakukan oleh anak-anaknya. Camilia Azahra dan Emmeril pun semakin dewasa dan menunjukkan sosok yang mandiri.


Camilia pun turut mengungkapkan kerinduannya dengan sosok kakaknya, Eril lewat akun Instagram pribadinya, bahwa ia mengatakan kalau menjadi adik dari Eril merupakan anugerah baginya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan