Sudah Berencana Nikah, Rafael Tan dan Sabrina Pas Putus?

  • Bagikan
X
BERITASEBELAS.COM - Rafael Tan mengaku telah putus dengan sang kekasih, Sabrina Paz. Rencana indahnya untuk menikahi wanita bule itu harus kandas.

"Sudah putus, ya sebenarnya kalau boleh dibilang mungkin proses perkenalan kita satu dan lainnya terlalu cepat. Apalagi untuk ke jenjang yang lebih serius kan," ungkap Rafael Tan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Banyak hal yang harus kita pikirin nggak cuma yang kalau pacaran kan," sambungnya.


Rafael Tan menyebut tak hanya dirinya yang kecewa atas kandasnya hubungan tersebut. Keluarga Rafael pun turut menyayangkan kisah cinta Rafael Tan dan Sabrina Paz berakhir. Pasalnya, Sabrina Paz sudah sangat dekat dengan keluarga Rafael Tan.

"Mereka sedih ya karena kabar gagal menikah," ujarnya.

Baca Juga : Kriteria Bukan Bule, Rafael Tan Kok Pacari Sabrina Paz?

Rafael Tan mengaku sangat sulit menghadapi perpisahannya dengan Sabrina Paz. Terlebih Sabrina Paz sudah melamar Sabrina dan berencana akan menikah tahun depan.

"Memang keputusannya berat, karena pihak keluarga dia sudah tahu, keluarga aku juga sudah dengar kabar ini. Setelah sekian lama, aku akhirnya memutuskan untuk menikah, tapi kan kita berdua yang jalani, jadi mereka sedih ya ada, karena gagal menikah ini. Tapi ya memang sudah jalannya," beber Rafael Tan.

Rafael Tan mengaku tak ingin memaksakan kehendaknya hanya demi harapan keluarga. Pasalnya, dirinya lah yang akan menjalani kehidupan rumah tangga bersama pasangannya.

Akibat gagal melangkah ke pelaminan, Rafael Tan mengaku akan lebih selektif untuk mencari tambatan hati.

"Nggak lebih selektif, tapi kayak mengenal lebih satu sama lain dululah. Jangan gegabah kayak kemarin. Aku baru mengenal beberapa bulan, langsung memutuskan untuk segera bertunangan," pungkasnya.

(kpr/kpr) Tonton juga video berikut:

Artikel Asli

Sumber: insertlive.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan