Terancam Dipenjara, Mayang Minta Maaf ke Tan Skin Hingga Ngaku Depresi

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Adik Mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri membuat video permintaan maaf kepada pihak Tan Skin. Dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa kasus antara dirinya dan produk kecantikan tersebut sama sekali bukan settingan.

"Aku tahu permintaan maafku ini sudah sangat terlambat. Ditambah lagi pemberitaan di luar sana yang menganggap kalau ini cuma settingan," kata Mayang dikutip dari @lambe_turah, Selasa (21/6/2022).

"Menurutku itu malah makin memperburuk suasana antara aku dengan Tan Skin," sambungnya lagi.

Mayang lantas meminta maaf dengan pihak Tan Skin. Ia mengaku tertekan dan depresi karena ditimpa masalah yang sebenarnya hanya menuruti perintah ayahnya, Doddy Sudrajat.

Mayang menyebut terpaksa mereview buruk produk tersebut lantaran baktinya sebagai seorang anak.

“Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Ya tapi mau gimana, itu sudah kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua,” ujar Mayang.

Menyadari bahwa perbuatannya salah, Mayang memaklumi jika pihak Tan Skin enggan membalas pesan maafnya. Mayang juga rela menerima ganjaran apapun atas perbuatan yang telah ia lakukan.

"Aku tidak berharap dimaafkan karena aku tahu, aku dan daddy ku sudah sangat keterlaluan. Tapi setidaknya dengan permintaan maaf ku ini aku bisa lebih tenang dan sehat secara psikologis," kata Mayang.

"Apapun hukuman yang akan aku terima, insya Allah aku ikhlas lahir dan batin,” sambungnya mengakhiri.

Beberapa waktu lalu, Mayang terkena kasus pencemaran nama baik. Hal itu imbas ia membuat review buruk mengenai produk kecantikan tersebut hingga dilaporkan ke polisi.

Mayang dan Doddy Sudrajat awalnya tidak ingin berdamai dengan pihak TAN Skin. Mereka malah berkoar-koar tidak ingin meminta maaf.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan