Hadapi Bali United, Visakha FC Waspadai Tiga Pemain Ini

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Visakha FC akan menghadapi Bali United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (27/6/2022). Jelang laga, tim asal Kamboja itu mengaku bakal mewaspadai tiga pemain Serdadu Tridatu ini.

Pelatih Visakha FC, Meas Channa saat jumpa pers, menyebut tiga pemain Bali United yang diwaspadai tim asuhannya, yaitu Brwa Nouri, Eber Bessa, dan sang kapten Ilija Spasojevic.

Baca Juga 5 Faktor yang Bikin Timnas Indonesia U-19 Calon Kuat Juara Piala AFF U-19 2022 Balas Sesumbar Pelatih Visakha FC, Teco: Saya Bukan Orang yang Banyak Bicara Sebelum Laga Bali United vs Visakha FC: Wakil Kamboja Waspadai Tiga Penggawa Serdadu Tridatu Arthur Irawan Jabat Tangan Ronaldinho, Warganet: Lord Arthur dan Fans Ronaldinho Ungkap Alasan Absen dalam Laga RANS Nusantara FC vs Arema FC "Bali adalah tim paling favorit di grup dan juga tim yang kuat. Untuk pemain Bali United, saya menyoroti pemain nomor 6 posisi midfielder, nomor 10 midfielder, dan center nomor 9," kata Meas Channa, dilansir dari Antara.

Pemain bernomor punggung 6 merujuk pada Brwa Nouri, sementara nomor 10 merujuk pada Eber Bessa, dan nomor 9 Ilija Spasojevic.

"Saya pikir mereka bermain bagus untuk Bali United," kata dia.

Penilaian ini berdasarkan pengamatan yang dilakukan Meas Channa dan beberapa asistennya saat nonton pertandingan Bali United melawan Kedah FC, Jumat (24/6). Dalam pertandingan itu, Bali United menang 2-0 dari Kedah.

Artikel Asli

Sumber: bolatimes.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan