Piala AFC 2020: Teco Berharap Suporter Penuhi Stadion saat Bali United Lawan Visakha FC

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap suporter kembali datang ke stadion saat menghadapi wakil Kamboja, Visakha FC dalam laga kedua Grup G Piala AFC 2022 hari ini, Senin (27/6/2022) petang.

Menurut Teco, dukungan dari suporter membantu memberi tekanan kepada tim lawan yang bermain di markas Bali United.

Baca Juga Ronaldinho Ungkap Alasan Absen dalam Laga RANS Nusantara FC vs Arema FC Kehadiran Ronaldinho Lecut Motivasi Pemain RANS Nusantara FC Coaching Cliniik, Ronaldinho Sebut Anak-anak Indonesia Miliki Bakat Jadi Pemain Hebat Piala Presiden 2022: Beckham Ingin Persib Siap Lawan Tim Manapun di Perempatfinal Bayern Tetapkan Banderol Rp 939 Miliar untuk Robert Lewandowski "Besok pertandingan yang penting buat kami. Besok juga masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha,” kata Teco seperti dimuat Antara.

Jelang laga, kedua tim sama-sama telah mengoleksi tiga poin. Namun Bali United menempati peringkat pertama grup, sementara Visakha berada di urutan kedua.

Teco, pada sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan, juga menyampaikan harapan tim asuhannya dapat bermain dengan baik.

“Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan 6 poin,” kata pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Artikel Asli

Sumber: bolatimes.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan