Nadal Mulus ke 16 Besar, Tsitsipas Dihempaskan Kyrgios

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Rafael Nadal kembali menunjukkan penampilan gemilangnya di Wimbledon 2022. Teranyar, petenis putra nomor empat dunia itu berhasil melangkah ke putaran keempat pada Sabtu (2/7) waktu setempat atau Minggu (3/7) dini hari WIB.

Kepastian Nadal melaju ke 16 besar itu didapat usai ia mengandaskan perlawanan Lorenzo Sonego dari Italia di putaran ketiga. Petenis berusia 36 tahun itu menang lewat pertarungan tiga set langsung, 6-1, 6-2, dan 6-4 berdurasi satu jam 55 menit di All England Lawn Tennis and Croquet Club.

Dalam pertandingan itu, Nadal menampilkan performa yang sangat solid sejak awal, terutamanya pada set pertama dan kedua. Pukulan-pukulannya mampu menghajar Sonego dari berbagai sudut, sambil diikuti dengan kepiawaiannya bermain di depan net.

Penampilan Nadal kali ini bisa dibilang cukup kontras dengan performanya dalam dua laga sebelumnya. Petenis berusia 36 tahun itu sebelumnya kesulitan untuk menemukan level terbaiknya saat meraih kemenangan empat set atas Francisco Cerundolo (Argentina) dan Ricardas Berankis (Lithuania). 

Dengan hasil ini, peluang dan kesempatan Nadal untuk mencoba peruntungan dengan memecahkan rekor merebut gelar Grand Slam ke-23. Selanjutnya, dia akan menghadapi pemain Belanda, Botic van de Zandschulp, yang unggulan unggulan ke-27.

Duel Nadal kontra Zandschulp besok sendiri bukanlah kali pertama, melainkan laga ulangan pertandingan Roland Garros baru-baru ini, sekaligus untuk melanjutkan rekor tak terkalahkannya di Grand Slam 2022.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan