Vagetoz Rilis Lagu Spesial untuk Para Jomblo, Cuma Kamu

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Cukup lama tak menelurkan karya, Vagetoz akhirnya merilis lagu terbaru berjudul "Cuma Kamu". Menurut band asal Sukabumi ini, lagu tersebut dikhususkan untuk para Jomblo.

"Cuma Kamu" resmi dirilis di berbagai platform musik digital sejak 1 Juli 2022. Rilis resmi lagu ini pun dihadiri lengkap oleh para personel Vagetos: Teguh (vokal), Acep (gitar), Irman (gitar), Eboth (bas), dan Rudi (drum).

Band Vagetoz [dokumentasi pribadi]"Lagu 'Cuma Kamu' ini menjadi single official bagi para kaum Jomblo Indonesia. Lagu ini true story atau cerita kisah percintaan aku selama ini," kata Teguh sang vokalis saat rilis lagu "Cuma Kamu" di Jakarta, baru-baru ini.

"Lagu ini menceritakan tentang bukti kesetiaan seorang lelaki mencintai satu wanita pujaan hatinya dari sejak lama menjadi kekasihnya," kata Teguh melanjutkan.

Menariknya, video klip lagu "Cuma Kamu" digarap oleh Teguh sendiri selaku vokalis Vagetoz. Video klip ini digarap dengan bahasa visual yang estetika dan minimalis.

Vagetoz [dokumentasi pribadiKemudian banyak lirik yang diterjemahkan dan diimplementasikan lewat visual dengan bahasa gambar yang sinematik, sesuai dengan lirik lagu yang taste romantis.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan