6 Cara Menebalkan Alis, Pakai Bahan Alami hingga Metode Profesional

  • Bagikan
X

Tren kecantikan masa kini membuat banyak perempuan terobsesi dengan cara menebalkan alis karena alis tebal dinilai lebih menarik dibandingkan alis yang tipis. Meski tampak mudah, langkah menebalkan alis perlu dilakukan dengan benar supaya hasil atau visual alis terlihat rapi dan cantik. Ini cara menebalkan alis permanen yang bisa Anda ikuti. 

Cara menebalkan alis yang umum dilakukan adalah menggunakan pensil alis. Namun sebenarnya, Anda juga dapat mengaplikasikan langkah-langkah lain untuk membuat alis menjadi lebih tebal, di antaranya berikut ini.

Artikel terkait: Tak banyak yang tahu, ini berbagai efek samping sulam alis yang bisa membahayakan

6 Cara Menebalkan Alis secara permanen 1. Menggunakan bahan alami Menebalkan alis dapat pula dilakukan dengan menggunakan bahan alami, seperti minyak kelapa, minyak lavender, minyak jarak, dan minyak daun teh. Kandungan di dalamnya telah lama dikenal memiliki formula untuk membantu menumbuhkan rambut.

Penggunaannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan minyak ke daerah alis, kemudian pijat dengan lembut. Anda bisa membiarkannya semalaman dan bilas dengan air keesokan harinya.

Namun cara menebalkan alis menggunakan bahan alami ini masih dipertanyakan efektivitas atau keberhasilannya.

Artikel Asli

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan