Andritany Ardhiyasa Ungkap Alasan Ngamuk ke Hanif Sjahbandi saat Persija Hadapi Persis di BRI Liga 1

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Bekasi - Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, akhirnya buka suara mengenai alasannya marah-marah ke Hanif Sjahbandi pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (31/7/2022).

Andritany Ardhiyasa terlihat memarahi Hanif Sjahbandi pada menit ke-54. Menurut Andritany, teguran itu diberikan sebagai bentuk tanda sayang terhadap rekan setimnya di Persija Jakarta itu.

Baca Juga

Liga 1: Tampil Gemilang Lawan RANS Nusantara FC, Andritany Berharap Lebih pada 3 Pemain Asing Persija VIDEO: Dampak 3 Pemain Asing Baru bagi Persija Menurut Andritany Ardhiyasa VIDEO: Komentar Andritany dan Thomas Doll Setelah Persija Menang Berkat Gol-Gol Pemain Asing Baru Andritany Ardhiyasa menegus Hanif yang gagal memberikan pengawalan terhadap pemain Persis Solo di lini pertahanan Persija Jakarta. Kiper berusia 30 tahun itu menyebut tindakan tersebut sebagai bentuk saling mengingatkan di lapangan.

"Marah itu tanda sayang, bukan karena benci. Mengingatkan itu ingin sukses bersama, bukan ingin saling menjatuhkan," tulis Andritany Ardhiyasa di akun Instagram-nya.

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan