Asnawi Ungkap Kunci Sukses Cetak Gol Kedua di Korea

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh pemain internasional Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar. Eks pemain PSM Makassar itu sukses mencetak gol kedua bagi Ansan Greeners.

Asnawi mencatatkan namanya di papan skor saat Ansan Greeners menang telak dengan skor 3-0 atas Jeonnam Dragons dalam laga lanjutan K-League 2 (Divisi Dua Liga Korea), Minggu (31/7).

Bek sayap andalan Tim Nasional Indonesia itu mencetak gol pada menit ke-59, sekaligus pembuka keran gol untuk Ansan. Asnawi menjebol gawang lawan usai memanfaatkan kesalahan pemain Jeonnam untuk menusuk pertahanan.

Awalnya, Asnawi melepaskan tembakan pertama dengan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun, sepakannya berhasil diblok. Beruntung, bola kembali bergulir ke arahnya dan ia memanfaatkan rebound tersebut dengan kaki kanan untuk mencetak gol.

Setelah mencetak gol pembuka tersebut, Ansan Greeners semakin bersemangat. Dua gol pun berhasil diciptakan oleh T. H. Do Espírito Santo pada menit ke-68 dan ke-72.

"Tentunya dengan saya memberikan gol pertama pada malam ini sangat senang dan bersyukur. Hasil yang baik juga kami bisa mendapatkan tiga poin dan itu berkat kerja keras semua pemain," kata Asnawi ketika diwawancarai usai pertandingan.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan