Begini Lho Cara Makan Wanita yang Pakai Cadar Anti Ribet

  • Bagikan
X

Dalam agama Islam wanita diharuskan untuk menutup aurat. Wanita menutup aurat dengan memakai hijab hingga cadar . Kadang wanita yang memakai cadar dianggap sulit untuk makan dan minum. Padahal aktivitas makan sama sekali tidak terganggu meskipun seorang wanita pakai cadar.

Melansir dari channel YouTube Aida Afifah, dalam video nampak dua wanita yang sedang melakukan wisata kuliner. Salah satu dari wanita itu bercadar. Wanita bercadar itu memesan makanan seperti sosis bakar dan minum es durian. Wanita itu menyantap es durian di dalam wadah mangkok.

Wanita bercadar itu mulai makan es durian terlebih dahulu. Ia mengambil durian dengan sendok dan memasukkan ke dalam mulut. Saat memasukkan durian ke dalam mulut, wanita itu sedikit membuka cadar di bagian samping agar sendok berisi durian itu bisa masuk ke dalam mulut.

Begini Lho Cara Makan Wanita Pakai Cadar (YouTube Aida Afifah) Begitu juga saat si wanita bercadar itu meminum air es durian itu dengan sedotan. Ia menyedot air es durian yang segar dengan membuka sedikit cadar di bagian sampingnya. Karena bagian mulutnya tertutup oleh cadar, maka mulut wanita tersebut tidak terlihat ketika mengunyah makanan.

Setelah mencicipi es durian, wanita bercadar itu beralih ke menu makanan berikutnya yang sudah dia pesan yakni sosis bakar. Saat makan sosis bakar, wanita itu makan dengan lahapnya. Ia pun tak perlu menggunakan sendok dan malah dengan memegang tusuk sosis bakar itu.

Cara makan sosis bakar sama dengan mencicipi es durian tadi. Dengan membuka sedikit cadar bagian samping dan memasukkan sosis itu ke mulutnya lalu saat cadar ditutup langsung mengunyah. Ia memakan sosis bakar itu sampai habis.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan