Berawal dari Kisah Nyata, 4 Fakta Menarik Serial Yang Hilang dalam Cinta

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM Serial terbaru Yang Hilang dalam Cinta garapan sutradara Yandy Laurens, telah resmi menayangkan episode pertama pada Sabtu (30/7). Diperankan oleh sederet bintang ternama, mulai dari Reza Rahadian, Sheila Dara hingga Dion Wiyoko, drama ini langsung berhasil mencuri perhatian masyarakat. 

Bagi kalian yang belum sempat menyaksikan, yuk simak dulu beberapa fakta-fakta menarik serial Yang Hilang dalam Cinta berikut ini.

1. Digarap oleh sutradara Yandy Laurens

Bagi pecinta film dan serial Indonesia tentu tidak asing dengan sosok Yandy Laurens. Ya, sutradara kelahiran Makassar ini telah banyak menghasilkan karya populer mulai dari film hingga web series. Kini ia kembali menghadirkan sebuah serial romansa bertajuk Yang Hilang dalam Cinta. Yandy mengatakan bahwa kisah yang juga memuat unsur fantasi ini merupakan karya dengan masa produksi terpanjang yang pernah ia garap.

2. Mengisahkan tentang toxic relationship

Diperankan oleh Sheila Dara, Reza Rahadian dan Dion Wiyoko, Yang Hilang dalam Cinta akan menceritakan tentang seorang yang terjebak dalam hubungan yang toksik. Melalui serial ini Yandy coba menunjukkan kepada penonton bahwa menyelesaikan sebuah hubungan yang toksik tidaklah mudah, bahkan ketika menjalani hal tersebut seseorang dapat kehilangan jati dirinya.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan