BRI Liga 1: Ciro Alves Belum 100% Pulih tapi Persib Memainkannya Lawan Madura United, Apa Tujuannya?

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta - Kondisi penyerang Persib Bandung, Ciro Alves diakui Dokter tim, Rafi Ghani semakin membaik. Oleh karena itulah pada laga kontra Madura United pelatih Robert Rene Alberts berani memainkannya.

Rafi Gani menjelaskan bahwa tulang bahu kiri Ciro Alves sudah ada pembentukan dan bagus. Hal itu diakuinya saat dihubungi Senin (1/8/2022) sore.

Baca Juga

Persib Masih Kehilangan Striker Brasil Melawan Madura United di BRI Liga 1 10 Pemain Asing dengan Nilai Pasar Termahal di BRI Liga 1 2022 / 2023: Dipimpin Duo Persija Update Kondisi 3 Pemain Asing Persib di Liga 1: Kuipers dan David da Silva Pulih, Ciro Alves On Track! Maka itu, pemain asal Brasil itu sempat diturunkan pada menit 87' saat Persib menjamu Madura United, Sabtu (30/7/2022) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023.

"Ciro Alves Alhamdulillah dari tulang yang patahnya kembali ada pembentukan, jadi sudah bagus, hanya memang waktu saat pemulihan ada bagian tangan yang cedera kan bergeraknya dibatasi, nah saat dibatasi ada kekuatan otot lengan itu yang berkurang," jelas Rafi Ghani.

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan