Deddy Corbuzier Sarankan Pesulap Merah Tutup Channel YouTube

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Deddy Corbuzier mengundang Marcel Radhival alias Pesulap Merah ke podcast "Close the Door" yang tayang pada Sabtu (30/7/2022). Dalam kesempatan tersebut, Deddy menyinggung permasalahan Pesulap Merah dan Gus Samsudin yang sedang ramai diperbincangkan.

Pesulap Merah sebelumnya membongkar trik Gus Samsudin yang bisa membuat tisu terbakar. Pesulap 26 tahun ini kemudian menantang Gus Samsudin untuk membantah trik yang dijabarkannya dengan konsekuensi menutup channel YouTube.

Namun Deddy Corbuzier justru meminta Pesulap Merah yang menutup channel YouTube miliknya. Menurut Deddy, Pesulap Merah sudah cukup membongkar trik-trik dukun.

"Menurut gue ya, sebenarnya kalau gue punya saran ama loe sih, loe tutup channel. Maksudnya, membongkar rahasia dukun itu selesai lah menurut gue," ujar Deddy Corbuzier.

Hanya saja pernyataan Deddy Corbuzier ternyata bercanda. "Loe bikin channel baru yang lebih menantang lah. Membongkar rahasia pemerintah," ucap suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

Gus Samsudin Jadab (Youtube/PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI)Pesulap Merah menolak saran Deddy Corbuzier dan mengaku tidak berani karena bukan keahliannya. Tujuan Pesulap Merah membongkar trik-trik dukun pun semata mengedukasi masyarakat Indonesia sehingga akan terus mempertahankan channel YouTube miliknya

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan