Golkar Jatim Nilai Airlangga-Khofifah Pasangan Ideal untuk KIB

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinilai cocok jadi cawapres pendamping Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Hal itu merupakan aspriasi kader Golkar di Jatim. Mereka menginginkan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mengusung pasangan tersebut pada Pilpres 2024 mendatang.

"Untuk capres memang kami akan mengusung Pak Airlangga. Untuk cawapresnya, dari DPD Golkar Jatim kami mengusulkan nama Khofifah," kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji.

"Beliau punya basis massa yang jelas. Dan pengalaman beliau di pemerintahan juga luas baik sebagai anggota DPR, menteri maupun gubernur," ujarnya.

Sebelumnya, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur di Surabaya Sabtu (30/7) menghasilkan 3 nama calon presiden untuk diusulkan kepada DPP PAN.

"Usulan nama capres tersebut merupakan akumulasi aspirasi kader PAN dari 38 Kabupaten/Kota yang sebelumnya telah menggelar Rakerda," kata Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig usai Rakerwil.

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan