Heboh Wanita Diduga Selingkuh Pacarnya Saat Nonton Bola di Stadion Ternyata Ini Faktanya

  • Bagikan
X

Seorang wanita dikabarkan selingkuh  dengan pria lain ketika menyaksikan pertandingan sepak bola. Pria yang diduga kekasih wanita tersebut mencurahkan isi hatinya di sosial media. Sang pria melihat kekasihnya sedang asyik nonton pertandingan sepak bola di stadion dan disiarkan langsung di aplikasi video

“Terimakasih Persik dan Vidio.com. Atas pertandingan dan siarang langsung sore tadi, Hasil dari tadi saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal) yang berpamitan untuk Tugas kuliah. Mereka berdua tertangkap kamera diantara menit - 70. Terima kasih,” tulis postingan Instagram @gilabola_ina

Memang dalam gambar tersebut hanya ada satu orang wanita yang sedang duduk bersama seorang pria. Wanita itu mengenakan baju putih lengan panjang dan hijab warna hitam. “Terciduk,” tulis warganet seakan memanaskan suasana.

Heboh Wanita Ketahuan Selingkuh Pacarnya Saat Nonton Pertandingan Bola di Stadion, Ternyata Ini Faktanya (Instagram @gilabola_ina) Ternyata postingan itu jadi viral. Alhasil seorang warganet yang mengaku kenal sosok wanita yang diduga selingkuh dan wajahnya muncul di postingan viral itu memberikan klarifikasi. Dia membantah bahwa temannya telah selingkuh dan pergi dengan pria lain. Sebab dipastikan pria yang menemaninya menonton pertandingan sepak bola adalah kekasih temannya.

“Min tolong konfrimasi. Ini timbulnya fitnah. Soale ini teman saya gak merasa kenal sama yg upload itu min dan ini cew nya nangis terus min. Mohon bantuannya ya. Dan si cowok di foto beneran cowoknya. Mereka berdua sodara saya, mohon bantuannya,” pinta warganet itu seraya memohon.

Admin akun @gilabola_ina pun meminta sosok pria yang diduga mengaku-ngaku pacar wanita tersebut untuk menghapus postingannya. ‘Karena cewe cowo itu memang pacaran dan mbak nya tidak kenal dengan si pengupload foto  dengan caption tersebut,” tulisnya.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan