Kata Sule Soal Perceraiannya: Jangan Hujat Nathalie atau Putri Delina, Hujat Saya Saja

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Sule meminta agar orang-orang tak lagi menyalahkan Putri Delina atas berakhirnya rumah tangga dia dengan Nathalie Holscher. Sule menyebut, orang yang patut disalahkan dalam perceraian tersebut adalah dirinya seorang.

"Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri,  please ya, stop. Please berhenti, kasian putri," kata Sule dalam video di kanal YouTube-nya, dikutip Senin (1/8/2022).

Pelawak bernama lengkap Entis Sutisna itu mengatakan, perceraiannya dengan Nathalie Holscher bukan disebabkan oleh putri satu-satunya tersebut. Karena itu, Sule mengatakan kasihan Putri Delina disalahkan atas perbuatan yang tidak dia lakukan.

"Semua permasalah ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat. Kasian anak-anak gak tau apa-apa," katanya.

Kalau pun Putri Delina melakukan kesalahan, tambah Sule, anak perempuannya itu telah meminta maaf sehingga tak perlu lagi diperpanjang. Hanya saja, dia menekankan bahwa penyebab perceraiannya bukanlah dikarenakan Putri Delina.

"Yang jelas semua itu salahku. Artinya kalau ada yang menghujat, jangan menghujat Nathalie, jangan hujat Putri, tapi hujat saya. Aku akan dengan senang hati menerima," kata Sule. 

Artikel Asli

Sumber: indozone.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan