Komunitas Warteg: Rumah Besar Pelaku Ekonomi Kecil Pendukung Ganjar Presiden 2024

  • Bagikan
X
JAKARTA - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia membagikan 1.000 porsi makanan kepada para driver ojol online (Ojol) di 10 titik di Jakarta Pusat. Para driver ojol mengaku tersentuh dengan kebaikan Kowarteg yang merupakan pendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 tersebut.

Seorang driver ojol di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Margianto (55) mengatakan telah senang menerima makanan, kaos dan sejumlah barang lainnya dari Kowarteg Indonesia. Ia berterimakasih merasa mendapat perhatian.

"Terimakasih, kami merasa senang dan merasa ada perhatian buat para ojol dari Kowarteg Indonesia," ujar Margianto di Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Orang Muda dan Nelayan Kalbar Gaungkang Ganjar Presiden 2024

Margiyanto tahu aksi sosial Kowarteg ini merupakan upaya para relawan untuk menyebarkan aspirasi dukungan untuk Ganjar yang memang merupakan tokoh pilihannya untuk kepemimpinan nasional berikut. Margiyanto turut mendoakan aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024 bisa terwujud. "Ini pembagian makanan ini contoh dari Bapak Ganjar Pranowo, semoga dikasih kesehatan selalu untuk jadi Presiden 2024," ucap Margianto.

Baca juga: Salawat Akbar di Lampung, Ganjar Didoakan Menang Pilpres 2024

Perasaan senang dan bangga juga disampaikan driver ojol bernama Hidayat (37). Ia menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kowarteg Indonesia kepada rekan-rekan ojol.

Hidayat berharap kegiatan berbagi ini terus dilakukan agar masyarakat dapat terbantu. Selain itu, ia juga siap mendukung aspirasi Ganjar Presiden 2024. "Semoga Pak Ganjar menjadi Presiden 2024. Dari reken-rekan ojol sering-sering Pak De. Alhamdulilah saya bangga sudah diberi makanan, kaos, sekali lagi ucapan terimakasih untuk Pak De Ganjar Pranowo," tuturnya.

Sementara Koordinator Kowarteg Indonesia, Noehrozi mengatakan pembagian nasi bungkus gratis ini terinspirasi dari sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang senang berbagai kepada sesama. Noehrozi menyebut ada 1.000 paket nasi disebar di Jakarta Pusat, di antaranya Bendungan Hilir, Tanah Abang hingga Petamburan."Kita berbagi bersama kepada kawan-kawan ojol, 1.000 paket nasi dan kaos," ujarnya di lokasi.

Noehrozi menyatakan Kowarteg Indonesia akan menjadi wadah besar bagi para pelaku UMKM untuk berkolaborasi dalam rangka maju bersama dan sejahtera. "Kita Kowarteg Indonesia ini jadi rumah besarnya pedagang, rumah besarnya pelaku warteg, rumah makan, ojol dan masyarakat lainnya, jadi itu satu kesatuan," ungkapnya.

Lihat Juga: Jawab Keresahan Nelayan, Ganjar Prioritaskan Asuransi dan Pasokan Solar

Artikel Asli

Sumber: sindonews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan