Kulit Berjerawat Bikin Takut Eksfoliasi? Tenang, Ini Solusinya Beauty…

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Enggak semua orang bisa langsung merasakan efek dari penggunaan rangkaian skincare. Ada beberapa orang yang sudah menggunakan skincare, tapi ternyata enggak ada efeknya di kulit wajah. Justru, kulit wajah malah berjerawat, bruntusan, kusam, pori-pori besar, dan muncul garis-garis halus. Kenapa ya?

CEO NACIFIC Kim Hyun Min menjelaskan bahwa ciri-ciri tersebut akibat sel kulit mati yang menumpuk dan menyumbat pori-pori. Jadi, ketika kandungan skincare enggak mendukung proses eksfoliasi atau pengangkatan sel-sel mati kulit di permukaan kulit, maka kulit menjadi kebal. 

“Proses eksfoliasi sangat penting untuk merawat tekstur dan skin barrier, tapi after care setelah exfoliate juga sangat penting karena kulit dapat menjadi lebih sensitif. Setelah proses eksfoliasi, harus menenangkan dan melembapkan kulit dan untuk spot-spot pada wajah mesti diberikan produk intensive care," kata Kim.

"Apabila tipe kulit wajah kalian berminyak, dianjurkan untuk menggunakan produk eksfoliasi 3-5 kali seminggu, tapi apabila kulit kalian cenderung sensitif maksimal cukup pakai 1-2 kali seminggu saja,” lanjutnya.

Kim mengatakan bahwa proses eksfoliasi itu penting bagi wajah, sehingga NACIFIC merekomendasikan rangkaian produk terbaru untuk eksfoliasi adalah dari NACIFIC Origin Red Salicylic Acid yang terdiri dari 3 set yaitu Serum, Toner dan Spot Cream.

NACIFIC Origin Red Salicylic Acid Serum Serum terbaru NACIFIC ini terbilang cukup unik dibandingkan serum-serum yang umumnya kita gunakan di malam atau pagi hari. Cukup kita diamkan dengan kondisi serum menempel di wajah selama satu menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan