Nikita Mirzani Ledek Nindy Ayunda Di Medsos, Kekasih Dito Mahendra Geram: Selama Ini Saya Diam…

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta — Perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda seolah masih berlanjut. Bahkan, baru-baru ini Nikita Mirzani kembali berani menyindri Nindy Ayunda.

Tak menyerah, Nikita pun terpaksa mengorbankan akun media sosial anaknya @azkaraqillamawardi_al sebagai lapak untuk meledek Nindy Ayunda.

"Banyak omong lo Nindy Ayunda. Makanya kalo ketemu media jangan kabur lo. Giliran diberitain media ngamuk," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story yang diunggah, Minggu (31/07/2022).

Sebelumnya Nindy Ayunda memprotes media yang memberitakan dirinya seenaknya. Pelantun "Cinta Cuma Satu" tersebut membantah dijemput paksa dan menginap di kantor polisi.

"temen2 media kalau membuat berita jangan seenaknya. Selama ini saya diam, saya jug tau beberapa media yang nakal untuk dibayar membuat berita utk saya yang tidak berdasar. Kalian pikir saya tidak punya anak dan keluarga?? Sejak kapan saya dijemput paksa? Sejak kapan saya menginap? Saya tunggu itikad baiknya dan untuk media-media online lainnya yang nakal ini juga peringatan dari saya," tegas Nindy Ayunda lewat tulisan yang diunggahnya.

Sebelumnya, diketahui Nindy Ayunda tengah marah-marah dan menegur pihak media yang memberitakan terkait dirinya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan