Nikita Mirzani Sebut Keisya Levronka Tak Pantas Jadi Bahan Olok-Olokan

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Nikita Mirzani ikut mengomentari mengenai penyanyi jebolan Indonesia Idol, Keisya Levronka saat menjadi bintang tamu dalam acara Rising Star Dangdut.

Mantan kekasih John Hopkins itu menegaskan posisi Keisya Levronka saat itu menjadi bintang tamu dan bukan menjadi peserta.

Nikita Mirzani komentari Keisya Levronka yang diduga dibully usai menjadi bintang tamu dalam salah satu acara pencarian bakat. (TikTok/hallid_). "Enggak bisa dia jadi bahan olok-olokan. Dia bukan peserta saat itu, dia bintang tamu. Selayaknya bintang tamu ya gimana, jangan disamain sama peserta," ujar Nikita Mirzani dikutip dari akun TikTok @hallid_, Senin (1/8).

Berbeda dengan orang-orang yang sebelumnya diduga membully Keisya, Nyai sapaan Nikita Mirzani justru menasehati orang-orang dewasa yang mengomentari Keisya.

"Yang namanya nyanyi nada tinggi, itu bukan suatu hal yang gampang. Seharusnya kita sebagai orang dewasa harus lebih mengontrol aja," tuturnya.

"Kalian aja netizen yang menyaing-saingi dia sama penyanyi lain. Enggak bisa, itu karakternya dia begitu," katanya melanjutkan.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan