Seorang Warga Sipil Ditembak OTK di Dogiyai, Korban Alami Luka di Tangan

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Seorang warga sipil yang tengah melintas di Jalan TransNabire-Enarotali, tepatnya di sekitar SMA Negeri 1 Mapia, Kabupaten Dogiya, Papua ditembak orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 03.00 WIT.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolres Dogiyai Kompol Samuel Tatiratu bahwa seorang warga bernama Martinus Dogomo (16) ditembak OTK.

Kapolres mengatakan bahwa pada awalnya ada warga yang lapor ke Polsek Mapia tentang adanya penembakan. Namun, saat hendak ditemui yang bersangkutan sudah tidak ada sehingga baru ke TKP pukul 06.00 WIT.

Anggota menemukan delapan butir selongsong saat di TKP, kemudian bertemu dengan warga berinisial YK (saksi) yang mengaku mendengar bunyi tembakan sekitar pukul 03.00 WIT.

Saksi sempat melihat dua pemuda yang melintasi jalan sekitar SMA Negeri 1 Mapia dengan menggunakan motor. Ketika itu, korban dalam posisi dibonceng.

Kompol Samuel Tatiratu mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan bila yang bersangkutan ke Nabire untuk mendapat perawatan medis di RSUD Nabire.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan