Sule Jatuh Sakit: Please, Setop Hujat Puteri Delina

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Video Sule minta publik setop menghujat Putri Delina, anak perempuannya dari almarhumah Lina Jubaedah viral di media sosial.

Dengan wajah lesu sambil berbaring di atas kursi kayu, Sule mohon untuk tidak mengambing hitamkan Putri Delina terkait perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

"Aku mau kasih tau juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti. Kasihan Puteri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat. Kasihan Anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun," mohon Sule.

Sule dan Putri Delina [YouTube Sule Family]Sule enggan berbagi terkait penyebab perpisahannya dengan Nathalie Holscher. Soal ini, kata dia, biarlah dia dan Nathalie Holscher yang tahu. "Kalo ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tau. Nggak perlu kita kasih tau. Ngalir aja saya mah, ngak apa-apa," lanjut Sule.

Terakhir, komedian bernama asli Entis Sutisna ini sekali lagi meminta agar tak ad alagi orang yang menyalahkan Putri Delina. Menurut dia, apa yang terjadi, bukan salah anaknya.

"Untuk yang hujat Puteri tolong disetop lah. Bukan seluruhnya salah puteri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas, semua salahku. kalo ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," pungkas Sule.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan