Tessa Mariska Datangi Polda Metro Jaya Soal Kasus Arisan, Bawa 2 Saksi Korban

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Tessa Mariska menyambangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukum, Senin (01/08). Kedatangannya terkait dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana arisan yang melibatkan Krisna Mukti.

Tessa Mariska datang untuk memenuhi panggilan yang sempat tertunda. Tidak hanya bersama kuasa hukumnya, Zul Armain Azis, dia pun membawa dua orang saksi korban.

"Kita memenuhi panggilan karena saya sudah di BAP, tapi sempat tertunda karena saya di rawat ada sakit. Kemarin di BAP lebih dari 6 jam asam lambung saya naik karena sambil puasa kan," ujar Tessa Mariska ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (01/08).

"Hari ini kita mendatangkan saksi yang sudah selesai dari arisan tidak ada tunggakkan, atau saksi korban yang belum mendapatkan haknya karena ada ketelatan ketelatan," lanjut Tessa.

Tessa Mariska menerangkan ada lebih dari 15 orang yang belum menerima haknya. Padahal saat Krisna Mukti mendapat jatah arisan, ke 15 orang itu membayar penuh.

"Yang pasti nanti ada pengembangan selanjutnya, karena ini kita bawa saksi korban. Karena arisan ini yang gak bayar itu, contohnya KM, itu bukan ke saya, itu beberapa kepala loh. Lebih dari 15 kepala yang belum di bayar, sedangkan  waktu dia narik, 15 lebih kepala itu membayar full. Dan mereka begitu menerima haknya tidak dibayar, satu sen pun," beber Tessa Mariska.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan